Sukses

Beauty

Tips Mengakali Alis Yang Terlalu Tipis

Beruntung sekali menjadi Brooke Shields atau Cindy Crawford yang diberkahi alis cantik dan lebat ya. Tak perlu lagi tanam alis, tato alis atau juga menggunakan pensil alis setiap hari.

Namun apa daya, jika memang sudah terlahir dengan alis tipis, apa yang bisa dilakukan coba?

Ada kok yang bisa Anda lakukan. Seperti dilansir IndiaTimes, beberapa cara ini akan membantu mengakali alis Anda agar lebih lebat dan cantik alami.

Ketahui bentuk alis Anda

Hal penting pertama adalah mengukur dan mengetahui bentuk alis. Caranya adalah mengambil sikat alis dan merapikannya, selaraskan vertikal dari tengah tarik ke titik terluar.

Ambil kuas, selaraskan dari ujung hidung ke pusat iris dan ke tulang alis, inilah titik tertinggi lengkung alis Anda. Dengan mengetahui titik-titik tersebut, Anda bisa tahu bentuk alami alis.

Membentuk alis

Setelah tahu titik-titik alis tadi, Anda bisa menggunakan pensil alis atau eyebrow. Rapikan kembali dengan kuas sehingga terlihat lebih alami.

Mencukur

Cukur bagian yang berlebih sehingga alis Anda tampak selalu rapi dan cantik.

Anda juga bisa melakukan perawatan alami dengan menggunakan minyak zaitun sebelum tidur agar bulu alis jauh lebih lebat. Sementara itu, puaskan diri Anda dengan menggunakan bantuan eyebrow atau pensil alis yang dipulas alami.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading