Sukses

Beauty

2 BB+ Cream POND'S Sesuai Kebutuhan Kulit

Sejak populer digunakan oleh wanita Asia, BB Cream kini semakin mendunia. Blemish Balm Creamini dinilai lebih praktis untuk mendapatkan wajah mulus dan sehat, tapi tidak terlihat berlebihan dalam ber-make up.

BB Cream memang tidak hanya berfungsi sebagai moisturizer, base make up dan foundation. Beberapa tipe BB Cream kini dilengkapi dengan sunscreenyang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari. POND'S sendiri telah menghadirkan rangkaian BB+ Cream pertamanya yang melengkapi fungsi BB Cream dengan berbagai keunggulan.

Untuk kulit cantik mudamu, POND'S Flawless White™ BB+ Cream SPF 30 memberikan fungsi berlipat dengan formulanya yang membantu membuat wajah tampak lebih putih, menyamarkan noda hitam dan membuat wajah terlihat bercahaya. GenActiv™ COVER Formula yang terkandung di dalamnya membantu menutupi noda hitam secara instant dan menampilkan kecantikan kulit wajah anda secara natural. Dipadu dengan bahan pencerah yang bekerja dari luar dan dalam*.

POND'S Flawless White™ BB+ Cream SPF 30 bekerja dari dalam untuk menghambat produksi melanin. Teksturnya yang lembut dan tidak berminyak dirancang khusus untuk kulit wanita Asia, serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Untuk kamu yang mengalami munculnya garis-garis halus di wajah, POND'S Age Miracle™ Anti-Aging Expert BB+ Cream dengan Intelligent Pro-Cell Complex™ COVER Formula-nya, mampu menutupi noda hitam secara instan. Dipadu dengan bahan anti-aging terbaik dari Pond's, BB+ Cream ini membantu menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam pada wajah.

Tidak hanya itu saja, POND'S Age Miracle™ Anti-Aging Expert BB+ Cream juga mampu meratakan warna kulit. Teksturnya yang lembut dan tidak berminyak juga membuat cream ini nyaman dipakai sehingga kulit terlihat lembut dan cantik secara natural.

Tipe POND'S BB+ Cream mana yang sesuai dengan kebutuhanmu? Rasakan sendiri manfaatnya dan ikutilah Pond’s BeMyPlus di bemyplus.ponds.co.id. Ajak teman dan dapatkan kesempatan memenangkan 6 bulan supply Pond's BB+ Cream, 1 tahun supply POND'S BB+ Cream, Samsung Galaxy dan Exclusive Beauty Class oleh Ryan Ogilvy!

Pantau terus aksi keren POND'S BeMyPlus ini dengan follow twitter POND'S di @myponds, dan facebook POND'S Indonesia.

*lapisan epidermis

(vem/tey/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading