Sukses

Beauty

Wow, Cukup 1 Krim Atasi 2 Masalah Wajah!

Ladies, bagaimana rutinitasmu setiap pagi sebelum mulai mengaplikasikan make up? Membersihkan wajah, melindungi dengan perawatan khusus, mengoleskan pelembap dan foundation, menambahkan concealer untuk menutup noda, sampai memakai sunscreen, biasanya harus dilakukan secara berurutan. Dan itu memakan cukup waktu kan? Bagaimana jika ada satu cream baru yang mampu mengatasi permasalahan noda di wajah, melindungi sekaligus membuat wajah tampak bercahaya?

Kulit cerah bebas noda memang selalu menjadi dambaan setiap wanita, tetapi karena beberapa faktor muncullah noda hitam di wajah yang tidak kamu inginkan. Saat ini sudah banyak krim wajah di pasaran yang dapat membantumu menutupi noda hitam di wajah. Namun, rata-rata krim tersebut tidak dilengkapi dengan manfaat lain sehingga kamu harus memakai foundation dan concealer sebelum mengaplikasikan make up agar wajah terlihat bercahaya. Repot dan tidak maksimal.

Alternatif untuk kamu yang menginginkan kepraktisan sebelum mengaplikasikan make up kini dapat diatasi dengan POND’S Flawless White BB+ Cream. Kandungan GenActiv™ COVER Formula di dalamnya mampu menutupi noda hitam secara instan serta menampilkan kecantikan kulit wajah secara natural. Dirancang khusus untuk kulit wanita Asia, POND’S Flawless White BB+ Cream dipadu dengan bahan pencerahan kulit terbaik dari Pond's yang bekerja dari dalam untuk menghambat produksi melanin.

POND’S Flawless White BB+ Cream memiliki tekstur yang lembut dan tidak berminyak, serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Kamu ingin tahu lebih banyak tentang POND’S Flawless White BB+ Cream? Kunjungi websitenya di www.ponds.co.id. Jangan lupa juga follow twitter Pond's di @myponds, dan facebook Pond's Indonesia.

Pakai terus BB+ Cream dari POND'S dan dapatkan kesempatan memenangkan gratis 6 bulan supply Pond's BB+ Cream, 1 tahun supply POND'S BB+ Cream, Samsung Galaxy dan Exclusive beauty Class oleh Ryan Ogilvy. Caranya mudah, dukung POND'S BeMyPlus di bemyplus.ponds.co.id dan ajak temanmu untuk ikutan Bemyplus!

(vem/tey/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading