Sukses

Beauty

Manfaat BB Cream Untuk Wajah Bercahaya Setiap Saat

Tahukah kamu ada cara instan untuk menutup noda di wajah dalam sekejap dan membuat wajah bercahaya setiap saat? Tidak perlu bingung dengan berbagai teknologi kecantikan di tempat perawatan. Kamu bisa memakai BB Cream untuk mendapatkan dua hasil tersebut dalam satu langkah!

Ladies, banyak wanita yang merasa terlalu banyak mengoleskan krim kosmetik atau perawatan kulit sebelum mengaplikasikan make up sehingga harus mengalami keribetan setiap pagi. Mulai dari foundation, concealer, moisturizer, dan sunscreen adalah beberapa jenis krim yang harus dioles secara bertahap. Mengaplikasikan produk tersebut satu-persatu tentu akan memakan waktu yang tidak sebentar dan bisa jadi akan sangat merepotkan jika kamu sedang terburu-buru.

BB Cream yang formulanya dikembangkan oleh Dr Christine Schrammek dari Jerman*, semakin populer karena banyak wanita yang memilih langkah praktis untuk kecantikan kulitnya. Dengan memilih jenis BB Cream yang sesuai untuk jenis kulit, kini wanita tidak perlu lagi menggunakan berlapis-lapis produk skin care sebelum mengaplikasikan make up.

Secara umum, BB Cream bermanfaat untuk membuat wajah tampak bersinar karena dapat menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam. BB Cream juga membantu melembapkan serta menutrisi kulit sekaligus mengurangi kilap di wajah, Ladies. Lewat produk BB pertamanya POND'S Flawless White BB+ Cream, POND'S melengkapi manfaat BB Cream untuk wajahmu, yakni mencerahkan kulit. Tidak hanya itu saja, SPF dan PA++ yang ada di dalamnya mampu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB, Ladies.

GenActiv™ COVER Formula yang terkandung di dalamnya mampu menutupi noda hitam secara instant dan menampilkan kecantikan kulit wajah secara natural. Dipadu dengan bahan pencerah kulit yang berkerja dari luar dan dalam**, POND'S Flawless White BB+ Cream ini mampu menghambat produksi melanin, membantu membuat wajah tampak lebih putih, menyamarkan noda hitam dan membuat wajah terlihat bercahaya.

Segera coba dan buktikan manfaat lebih dari POND'S BB+ Cream. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan 6 bulan supply POND'S BB+ Cream, 1 tahun supply POND'S BB+ Cream, Samsung Galaxy dan Exclusive beauty Class oleh Ryan Ogilvy hanya dengan mendukung POND'S BeMyPlus di bemyplus.ponds.co.id. Ajak juga teman kamu untuk kesempatan menang lebih besar!

Yuk, cari infonya di website POND'S www.ponds.co.id. Jangan lupa juga follow twitter POND'S di @myponds, dan facebook Pond's Indonesia, Ladies!

*sumber: Wikipedia

**lapisan epidermis

(vem/tey/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading