Sukses

Beauty

Wanita Ini Habiskan Rp 180 Juta Untuk Operasi Plastik Agar Cantik Saat Foto Selfie

Tren foto selfie seperti wabah yang ada di semua negara maju dan berkembang. Makin banyak pria dan wanita suka foto selfie dan hasilnya dipamerkan di media sosial. Kadang hasil foto selfie tidak memuaskan, seperti yang dialami wanita ini, sehingga dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Triana Lavey, 38 tahun dari Los Angeles, Amerika Serikat mengaku sudah menghabiskan $ 15.000 atau sekitar Rp 180 juta untuk melakukan operasi plastik. Pada ABC Nightline Triana mengatakan dia tidak suka dengan komentar teman-temannya di Facebook atau Instagram tentang bentuk dagu dan hidungnya. Sadar bahwa wajahnya tidak sempurna pada hasil foto selfie, akhirnya Triana memutuskan untuk operasi plastik.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Ingin cantik seperti supermodel adalah impian Triana. Dia tidak keberatan menghabiskan uang tabungannya demi memiliki wajah yang sempurna, sehingga hasil foto selfie-nya lebih cantik. Operasi plastik yang dia lakukan adalah implan dagu, perubahan hidung dan cangkok lemak pada pipi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Tidak semua orang lahir dengan wajah rupawan, dan jika Anda mendapat sedikit bantuan dengan operasi plastik, maka Anda akan jadi orang yang lebih kuat," ujar Triana.

Triana tidak terlalu takut dengan operasi plastiknya, karena dia sudah biasa mendapat suntik botox untuk mengencangkan wajah. "Bagi saya, botox adalah sebuah kebutuhan," ujarnya. "Ini sudah masuk biaya bulanan, sewa apartemen, makan, uang bensin, asuransi kesehatan dan suntik botox," lanjut Triana.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sejauh ini, Triana senang dengan hasil operasi plastiknya. Dari sudut manapun dia melakukan foto selfie, hasilnya bagus. Triana juga tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain pada keputusannya untuk melakukan operasi plastik demi foto selfie.

"Operasi plastik adalah cara yang radikal, karena olahraga dan diet tidak akan memberi hasil sebagus ini," ujar Triana.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading