Sukses

Beauty

Lumi Deco Nail, Nail Art Futuristik Buat Anda Yang Tak Bisa Lepas Dari Gadget

Ladies, saat ini mempercantik penampilan kuku dengan nail art yang unik bukan lagi hal yang 'aneh'. Berbagai kreasi desain nail art pun semakin kreatif, salah satunya adalah nail art karya Jepang yang satu ini.

Dilansir oleh nydailynews.com, perusahaan mainan asal Jepang bernama Takara Tomy Arts berhasil menciptakan nail art yang cukup futuristik. Pasalnya, nail art dengan desain yang imut-imut ini ternyata dibuat dari stiker LED yang sangat tipis dan dapat menyala saat menerima sinyal telepon. Wow, keren!

Nail art ini dinamakan "Lumi Deco Nail". Lumi Deco Nail menggunakan teknologi yang dinamakan Near Field Communication, yaitu daya berkekuatan kecil yang dapat mengirimkan sinyal dalam jarak pendek. Sinyal ini nantinya dapat digunakan untuk berkomunikasi melalui smartphone. Canggih bukan?

Foto: copyright hindustantimes.com

Nail art ini tak hanya terlihat cantik dengan batuan yang dipasang di tengah-tengahnya, tetapi justru batuan yang dapat menyala tersebut adalah LED yang dapat menangkap sinyal dari smartphone. Tampaknya nail art ini benar-benar menggoda, khususnya bagi Anda yang tak bisa lepas dari gadget ya.

Namun, Anda harus bersabar karena nail art ini baru akan dipasarkan di Jepang minggu depan. Satu set nail art ini terdiri dari 16 stiker yang dihargai sekitar 1,200 yen atau sekitar Rp. 137 ribu. Hmm, berminatkah Anda membelinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading