Sukses

Beauty

Aduh Ternyata Ini Lho Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Ladies, hal yang paling menyedihkan adalah ketika mengamati tumpukan lemak di perut. Anda tidak bisa lagi bebas memakai kaos atau gaun kesayangan Anda karena perut tidak lagi tampak ramping. Cari tahu penyebabnya yuk di sini, seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

Menghindari jam makan

Jika Anda berpikir bisa mendapatkan tubuh yang bagus dengan menghindari beberapa jam makan, sebaiknya lupakan cara itu. Ketika Anda menghindari makanan ketika Anda seharusnya makan, Anda akan merasa lebih lapar di akhir hari. Hal ini tentu saja memancing Anda untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan.

Vegetarian

Wanita sering kali menghindari makanan dari daging, ikan, dan berbagai jenis kelompok susu. Tapi yang perlu Anda ingat, makanan ini adalah sumber protein terbaik yang penting untuk tubuh. Terutama membantu meningkatkan metabolisme tubuh yang justru bisa membantu Anda mengurangi lemak di perut.

Melakukan sit up

Sit up perut memang baik untuk mengencangkan otot-otot perut. Namun itu tidak ada efek sama sekali terhadap lapisan lemak di perut. Jadi melakukan 50 atau bahkan 100 sit up setiap hari tidak akan membuat celana jeans Anda kembali terasa longgar. Imbangi dengan latihan cardio selama 10 menit, atau Anda bisa berlari di atas treadmill selama 30 menit sehari.

Makanan berlemak adalah musuh

Jika Anda berpikir bahwa makanan berlemak tinggi adalah makanan yang harus Anda jauhi, sebaiknya pertimbangkan dulu. Makanan dengan tinggi lemak jenuh justru membantu membakar lemak di perut dan menekan nafsu makan Anda. Karena biasanya makanan yang mengandung lemak jenuh membuat Anda merasa cepat kenyang.

Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading