Sukses

Beauty

Rahasia Victoria Beckham Tetap Langsing dan Kencang di Usia 40-an

Di minggu kedua bulan April 2014 ini, Victoria Beckham memasuki usia 40 tahun. Tetapi tunggu dulu, kenapa dia tetap langsing dan kencang gitu ya?

Usut punya usut nih ladies, wanita yang akrab dipanggil Posh ini rajin menjaga kondisi tubuh dan kesehatannya. Seperti dilansir DailyMail.co.uk Posh mengatasi dan mencegah pertumbuhan selulit dengan sebuah sistem teknologi canggih bernama HYPOXI.

Alat tersebut semacam alat berolahraga dengan model kapsul bersepeda. Fungsi utamanya adalah meningkatkan peredaran darah seluruh tubuh. Alat ini mampu membakar lemak sekaligus mengurangi selulit. Dengan cara yang jauh lebih menyenangkan ketimbang latihan biasa pada umumnya, berolahraga dengan menggunakan HYPOXI tidak membuat jenuh dan bosan.

Foto: Copyright DailyMail.co.uk 

Selain itu, wanita yang sekarang aktif sebagai fashion designer ini juga mengonsumsi aneka ikan dan sayuran rebus. Camilannya bukan keripik pisang atau singkong, namun buah-buahan yang sengaja dibekukan sehingga memberikan tekstur es krim, namun rendah lemak dan menyenangkan.

Rahasia lain Victoria Beckham

Satu lagi rahasia yang membuat istri David Beckham tetap cantik. Ia tidak akan membuat dirinya bosan dengan hidupnya sehari-hari. Ia akan menjaga keseimbangan dalam berkarier dan hidup, sehingga kecantikan alami terpancar melalui kulit dan wajahnya.

Wah asyik juga nih ya hidup ala ibu dari empat anak ini. Hidup sehat dengan diet dan olahraga, serta tidak membiarkan stres menghancurkan kecantikan dan kesehatannya. Good job, mom!

Semoga inspirasimu juga dapat membuat hidup wanita lain di dunia ini lebih bahagia.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading