Sukses

Beauty

10 Tahun Setelah Operasi, Implan Payudara Wanita Ini Bergeser ke Perut dan Punggung

Impian Tian Hui untuk tampil lebih seksi setelah melakukan implan pada payudaranya rupanya harus sirna. Operasi plastik untuk menanamkan implan di payudaranya pada tahun 2002 kini menjadi mimpi buruk baginya.

Dilansir dailymail.co.uk, Tian Hui, seorang wanita China berusia 39 tahun ingin memiliki penampilan lebih seksi setelah perceraiannya dengan mantan suaminya yang berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Dia pun menjalani rangkaian prosedur operasi plastik agar payudaranya menjadi lebih besar.

Namun, 10 tahun setelah operasi implan payudara dilakukan, implannya mulai bergerak. Wanita ini pun berusaha agar implannya kembali ke tempat aslinya, tetapi usaha tersebut nampaknya sia-sia. Implannya terus berpindah ke tempat yang jauh dari dadanya.

Sebelum perceraian yang merontokkan harga dirinya. Pernikahan yang dia jalani selama 8 tahun bersama mantan suaminya berjalan mulus. Keduanya menjalankan usaha rumah makan yang cukup sukses. Sampai dia ketahui suaminya berselingkuh dan akhirnya memutuskan untuk bercerai. Perceraian inilah yang membuatnya mantap menjalani pemasangan implan yang akhirnya dia sesali juga.

"Saya sungguh tidak percaya ketika terbangun dari tidur dan menyadari implan saya telah berpindah tempat," ungkap Tian.

Implan yang bergeser ke perut dan punggung

Akhirnya, wanita asal Provinsi Guangdong ini kembali ke meja operasi untuk mengangkat implan yang telah berada di punggung dan perutnya serta memasang implan yang baru. Menurut dokter yang merawatnya implan yang berpindah tersebut dapat membahayakan kesehatan Tian Hui dan beresiko mengakibatkan kanker.

Sah-sah saja untuk berusaha tampil cantik, namun sebaiknya Anda tetap mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan pada Anda dan merawatnya dengan sebaik mungkin. Usaha yang berlebihan justru dapat menimbulkan petaka bagi Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading