Sukses

Beauty

Usia Boleh Tua, Namun Tetap Tampil Muda Dengan Perawatan OYA

Bertambahnya usia bukan berarti Anda harus tidak peduli lagi akan kecantikan dan penampilan. Namun sayangnya, yang sering menjadi masalah ketika Anda hendak menjaga kecantikan yakni kulit keriput yang tidak bisa diajak kompromi. Banyak iklan yang menawarkan produk anti-aging kadang hasilnya tidak sesuai dengan harapan Anda.

Untuk menjaga keremajaan kulit dan penampilan Anda, kini hadir OYA Body Shaping yang dibuka pada tanggal 10 April 2014 kemarin di OYA Body Shaping Clinics, Jl. Cik Ditiro No.54, Menteng - JakPusat, sebuah klinik anti-aging ekslusif yang khusus untuk mengembalikan keremajaan wajah dan bentuk tubuh Anda. OYA yang dikenal sebagai "Dewi Angin" menciptakan metode yang sehat, cepat, aman, dan benar-benar efektif untuk menghilangkan lemak serta mengembalikan keremajaan kulit Anda.

 

Prof.Bakr Rabie (founder & Shareholder OYA Hongkong)| copyright Vemale.com

 

Dua perawatan OYA antara lain OYA Face Contour Treatment dan Body Shaping didasarkan pada penelitian dan pengembangan oleh Profesor Bakr Rabie yang alami mengurangi lemak sejak tahun 2004 lalu. Profesor Bakr Rabie merupakan ahli terkenal dalam dunia estetika wajah dengan pengetahuan yang ada tandingannya dalam anatomi wajah dan leher. Setelah bekerja sebagai seorang profesor di universitas selama 20 tahun , Prof Rabie menerbitkan lebih dari 300 artikel dalam jurnal medis internasional dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi termasuk penelitian terbaik.

 

Perawatan wajah OYA | copyright Vemale.com

 

Untuk perawatan wajah, OYA tidak hanya mampu untuk menjaga keremajaan kulit Anda, namun juga menjaga bentuk wajah seperti garis rahang dan dagu. OYA juga mampu mengembalikan keremajaan kulit leher yang mulai menampakkan garis keriput. Krim OYA juga dapat membakar lemak yang menimbun di sekitar mata, pipi, dan leher. Otot kulit yang "longgar" kemudian kembali mengencang dan membuat Anda terlihat lebih muda.

 

OYA Body Shaping | copyright Vemale.com

 

Sedangkan untuk perawatan Body Shaping, OYA percaya dapat mengembalikan berat dan bentuk badan Anda secara cepat dan mudah. OYA dapat mengurangi lemak yang menimbun tanpa membuat Anda mengurangi asupan makanan dan olahraga yang melelahkan. Selain alami, formula OYA membantu Anda yang sudah mencoba olahraga secara rutin namun hasilnya masih nihil.

Bagi Anda yang ingin tampil remaja dengan usia Anda yang sudah tidak muda, OYA membawa perubahan yang Anda cari. Segera hubungi OYA untuk konsultasi gratis tentang kecantikan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading