Sukses

Beauty

Kuatnya Kelembutan Kunci Utama Penyelesaian Masalah

Mario Teguh pernah berkata, kelembutan wanita yang diindahkan dengan ketegasan yang anggun, adalah penunduk hati dari sebesar-besar dan sekuat-kuatnya pria. Apakah kamu pernah mengalami sendiri bagaimana kuatnya kelembutan bisa menyelesaikan masalah, Ladies?

Dalam bersosialisasi dengan teman-temanmu sesama wanita atau dengan lawan jenis, benturan masalah tidak bisa dihindari. Hari ini tertawa bersama-sama di sekolah, bisa-bisa besok sudah menjadi lawan yang berat karena tersinggung dan sakit hati. Di situlah kelembutan wanita menjadi kunci dari penyelesaian masalah. Wanita tak sungkan untuk meminta maaf duluan karena menyadari bahwa kelembutan hatinya bisa meluluhkan hati siapa saja yang berhadapan dengannya.

Pengalaman seperti di atas bisa jadi salah satu kisah dalam hidupmu yang berharga dan tidak mungkin terlupa kan, Ladies? Kuatnya kelembutan bahkan bisa mengubah hidupmu jika kamu berbagi cerita di kontes menulis cerita inspirasional tentang kuatnya kelembutan bersama Sunsilk Soft & Smooth yang diperkaya dengan 5 natural oils yang ringan & tidak lengket di rambut. Sunsilk Soft & Smooth mampu menutrisi setiap helai rambutmu dan menciptakan lapisan yang mampu melindungi nutrisi rambut lembutmu.

Daftarkan dirimu sekarang juga di www.sunsilk.co.id/kuatnyakelembutan sebelum berbagi menulis cerita kuatnya kelembutan. 20 cerita terbaik akan mendapat kesempatan workshop menulis bersama Dewi Lestari lho! Sayang sekali jika kamu lewatkan, apalagi akan dipilih 6 cerita terbaik yang akan mendapat 3 tablet dan 3 netbook!

Yuk, follow Twitter dan like juga facebook Sunsilk Indonesia di www.facebook.com/SunsilkIndonesia atau www.twitter.com/SunsilkID untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading