Sukses

Beauty

Dosen Cantik Ini Sukses Membuat Mahasiswanya Tak Bolos Kuliah

Dosen yang satu ini memang memiliki paras rupawan dan penampilan yang cantik sempurna hingga dia dijuluki guru tercantik di Vietnam, negara tempatnya mengajar.

Dilansir edvantage.com.sg, seorang dosen bernama Hyun Sun ini menjadi idola para mahasiswanya. Gadis ini menjadi sangat populer di dunia maya karena para muridnya mengunggah fotonya di jejaring sosial. Murid-muridnya menjadi fans berat dari dosen cantik ini sehingga foto-fotonya dengan cepat menyebar luas.

Berkat kecantikan dosen yang satu ini, para mahasiswa dilaporkan tidak lagi bolos. Mata kuliah Bahasa Inggris yang diajarkan olehnya tidak perna sepi mahasiswa.

Hyun Sun sebenarnya berasal dari negara Korea Selatan, namun kini dia menetap dan mengajar pada salah satu universitas di Vietnam. Di usianya yang telah menginjak 28 tahun, Hyun Sun masih terlihat seperti gadis remaja cantik.

Bagaimana menurut Anda? Apakah kehadiran dosen cantik menjadi penyemangat mahasiswa, atau malah membuat mereka tidak berkonsenterasi dengan mata kuliahnya?

Simak juga foto-foto si dosen cantik pada galeri di bawah ini ya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading