Sukses

Beauty

Wanita Berbulu Ketiak Dan Bulu Kaki, Haruskah Anda Mencukurnya?

Mencukur bulu kaki dan bulu ketiak sampai saat ini masih menjadi salah satu hal yang diperdebatkan dalam dunia kecantikan. Ada yang merasa bahwa wanita yang membiarkan bulu ketiak atau bulu kaki dan tangannya tumbuh dengan alami adalah cantik yang natural.

Namun ada juga yang tidak setuju dengan alasan bahwa bulu yang tumbuh berlebihan itu mengurangi kecantikan, membuat kulit kelihatan tak mulus dan bahkan, membuat wanita merasa seperti laki-laki. Ada sebuah iklan yang mengandung humor tentang bagaimana pria merasa istrinya nampak seperti lelaki tatkala tahu bahwa kakinya berbulu lebat.

Video copyright Youtube/Kanim Kanin

Mencukur bulu di tubuh masih menjadi pilihan banyak wanita yang ingin tampil bersih dan percaya diri. Meski begitu, seorang fotografer dari london, Ben Hopper, tak setuju dengan hal ini. Baginya, masyarakat sudah banyak terjebak dengan pandangan umum dan tercuci otak oleh berbagai mindset yang dibentuk oleh produk kecantikan.

Ia membuat serangkaian foto yang menunjukkan wanita dengan bulu ketiak mereka. Baginya, ini adalah kecantikan yang sangat alami dan tak sebagai pria, ia tak menganggap hal tersebut jorok. Ben hanya ingin menekankan bahwa tak masalah bagi seorang wanita memiliki bulu rambut di tubuhnya.

Wanita dengan bulu ketiak, biarkan saja atua dicukur ya? | Photo copyright Dailymail.co.uk

"Aku tak memaksa wanita untuk ramai-ramai menumbuhkan bulu ketiak atau bulu kaki. Hanya saja hal ini bukan berarti tak mungkin untuk dilakukan," ujarnya. Cek galeri kami untuk melihat hasil jepretan Ben Hopper pada wanita-wanita yang berani berpose sambil menunjukkan bulu ketiaknya.

Bagaimana menurut Anda, Ladies? Lebih baik membiarkan bulu ketiak tumbuh atau mencukurnya agar bersih? Sharing pendapat di sini yuk.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading