Sukses

Beauty

Bagikan Cerita Kekuatan Kelembutanmu ke Seluruh Wanita Indonesia

Wanita yang lembut bukanlah wanita yang lemah. Hal ini seringkali disalahartikan oleh banyak orang. Padahal sebenarnya justru kekuatan seorang wanita datang dari kelembutannya, Ladies. Meskipun dari luar terlihat lemah lembut, dengan kelembutannya, wanita dapat menyelesaikan masalah dengan hati yang dingin. Benar bukan?

Seperti karakter wanita yang menyimpan kekuatan dalam kelembutan, rambut lembut bukan berarti rentan masalah rambut. Justru rambut lembut juga menyimpan kekuatan yang membantunya bebas dari masalah. Sunsilk memahami hal ini dengan menciptakan Sunsilk Soft & Smooth. Diperkaya dengan 5 natural oilsSunsilk Soft & Smooth mampu menjadikan rambut menjadi jauh lebih halus, lembut dan berkilau sepanjang hari.

Dapatkan kekuatan kelembutan rambutmu bersama Sunsilk, dan bagi ceritamu tentang kuatnya kelembutan perempuan Indonesia melalui kompetisi menulis “Kuatnya Kelembutan” yang diadakan oleh Sunsilk Indonesia. Cara ikutnya sangat mudah. Kamu hanya perlu daftar di www.sunsilk.co.id/kuatnyakelembutan dan tulis cerita inspirasional kamu. Ceritanya nggak harus berhubungan soal rambut, lho, dan bisa berasal dari pengalaman pribadimu.

Ladies, dari cerita kekuatan kelembutanmu nanti, 20 cerita terbaik mendapatkan kesempatan workshop menulis dengan Dewi Lestari. Dari 20 cerita ini akan dipilih 6 cerita yang akan mendapatkan 3 tablet dan 3 netbook. Selain itu, akan ada hadiah hiburan dari Sunsilk bagi 100 orang pertama yang mengirimkan cerita. Menarik sekali, bukan?

Kunjungi facebook dan twitter Sunsilk Indonesia di www.facebook.com/SunsilkIndonesia atau www.twitter.com/SunsilkID untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kontes ini, atau langsung kunjungi www.sunsilk.co.id/kuatnyakelembutan.

Kelembutan rambutmu, mengubah duniamu.

(vem/yun)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading