Sukses

Beauty

3 Hal yang Dilihat Pria dari Tubuh Wanita

Hai, Ladies, pernah nggak sih Anda merasa penasaran tentang apa yang sebenarnya dilihat pria dari tubuh wanita? Jika Anda bertanya langsung ke seorang pria, ia mungkin tidak mau menjawab langsung, jujur, atau terus terang. Penasaran dengan apa yang sebenarnya dilihat pria dari tubuh wanita? Dilansir dari justformetoday.com, ini dia 3 hal yang dilihat pria dari tubuh wanita.

1. Hal yang Membuat Wanita adalah Wanita
Maksudnya adalah pria biasanya melihat bagian-bagian tubuh wanita yang tidak dimiliki oleh pria tersebut. Contohnya adalah dada, pinggul, bokong, dan bahkan lekuk tubuh. Saat seorang wanita berjalan dan terlihat seksi, seorang pria bisa menatapnya lama sekali dan tak bisa mengalihkan pandangannya dalam waktu beberapa detik.

2. Hal yang Membuat Wanita Unik
Apa yang dipikirkan pria bisa sangat berbeda dengan apa yang dipikirkan wanita. Misalnya saja, bibir Anda yang terlihat terlalu tipis mungkin membuat Anda merasa tidak seksi. Tapi bagi seorang pria, bibir tipis Anda itulah yang membuat Anda terlihat unik. Keunikan yang ada pada diri Anda itu merupakan hal yang bisa sangat mudah menarik perhatian seorang pria.

3. Hal yang Sengaja Diperlihatkan Wanita
Anda memakai hot pants? Pria pun akan langsung melihat paha dan kaki Anda. Anda memakai baju tanpa lengan? Perhatian pria bisa langsung tertuju pada lengan Anda yang tak terbalut apapun. Ladies, mungkin Anda punya pengalaman sendiri tentang hal ini, yaitu ketika Anda memakai baju yang cukup terbuka di beberapa bagian dan pria bisa dengan mudah tertarik perhatiannya ke Anda.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading