Sukses

Beauty

Wanita Lembut Simpan Kekuatan Tersendiri

Wanita Indonesia memang terkenal dengan tutur kata dan perilakunya yang lembut. Namun, karena hal ini pulalah, wanita justru seringkali diremehkan. Padahal, kekuatan wanita justru berasal dari kelembutan yang dimilikinya.

Ladies, ketika seorang wanita diam saat disakiti, bukan berarti wanita tersebut mengalah. Meski tampak diam, wanita bisa melakukan sesuatu yang tanpa diduga bisa mengagetkan seseorang yang menyakiti hatinya. Hal inilah yang seringkali tidak disadari banyak orang.

Sama seperti karakter wanita yang lembut, kelembutan rambut juga dapat menunjukkan kekuatannya tersendiri dalam menyelesaikan masalah rambut. Didukung oleh Sunsilk Soft & Smooth yang diperkaya dengan 5 natural oils yang ringan dan tidak lengket di rambut, tunjukkan kekuatan kelembutan rambutmu dan berbagilah dalam cerita.

Kamu punya cerita inspirasional tentang kekuatan kelembutan seperti yang dilakukan Sunsilk Soft & Smooth untuk rambutmu? Ikuti kontes cerita inspirasional tentang kuatnya kelembutan yang diadakan oleh Sunsilk Indonesia di www.sunsilk.co.id/kuatnyakelembutan.

20 cerita akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti workshop menulis dengan Dewi Lestari. Selain itu, 6 orang yang mengikuti workshop ini juga bisa memperoleh 3 netbook dan 3 iPad. 100 orang pertama yang mengirimkan cerita inspirasional akan mendapatkan hadiah hiburan dari Sunsilk.

Ladies, kamu punya pertanyaan lebih lanjut tentang kontes ini? Kunjungi facebook dan twitter Sunsilk Indonesia di www.facebook.com/SunsilkIndonesia atau www.twitter.com/SunsilkIDsekarang juga untuk mendapatkan informasi yang benar. Tunggu apalagi? Bagikan kekuatan kelembutanmu, Ladies!

(vem/yun)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading