Sukses

Beauty

Gadis Ini Dinobatkan Sebagai Barbie-nya China, Setujukah Anda?

Ladies, barangkali Anda telah banyak mendengar kisah tentang orang-orang yang bermimpi menjadi secantik boneka Barbie. Bahkan, ada yang menjalani hidupnya benar-benar seperti Barbie tanpa makan dan minum, hanya dengan sinar matahari dan udara saja!

Kini, seorang gadis asal China ini menjadi 'anggota' pasukan gadis Barbie yang baru. Pasalnya, dilansir oleh rocketnews24.com, gadis Barbie ini punya banyak sekali pengagum online, khususnya dari China dan Jepang. Gadis imut ini bernama Yun Tang.

Yun Tang adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang dikabarkan menuntut ilmu di salah satu universitas di Adelaide, Australia. Wajahnya yang imut-imut dengan mata lebar dan kulit putih dianggap sebagian orang merupakan Barbie versi China. Tak hanya itu, tubuhnya juga dianggap sebagian orang seperti tubuh Barbie yang langsing. Wow!

Tetapi, walaupun ia menjadi bintang baru di internet, gadis yang tak banyak diketahui identitasnya ini banyak diragukan kecantikannya oleh orang-orang. Banyak pengguna internet yang beranggapan kecantikannya tidak alami, terlalu banyak menggunakan makeup bahkan terlalu banyak editing di foto-foto yang diunggahnya ke media sosial.

Hmm, apakah benar gadis ini sudah layak dinobatkan sebagai Barbie-nya China ya? Yuk simak saja foto-fotonya di galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading