Sukses

Beauty

Operasi Plastik Memberikan Keajaiban Bagi Wanita Korea

Ladies, bagian tubuh mana yang membuat Anda kurang merasa percaya diri? Sebaiknya mulai sekarang hapus rasa tidak percaya diri dari otak Anda selamanya, setiap wanita dilahirkan menjadi cantik. Kekuatan kecantikan itu bisa datang dari mana saja, namun tidak semua wanita mendapat sumber kecantikan dari wajahnya. Wanita dibekali cinta dan kasih serta kehebatan lainnya. Namun berbeda dengan wanita di Korea, untuk tampil cantik mereka menyerahkannya pada dokter di klinik kecantikan maupun pusat-pusat bedah plastik.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, kebanyakan wanita yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik di Korea disebabkan karena selama ini mereka merasa diremehkan terutama dalam masalah kecantikan. Akhirnya dengan operasi plastik mereka berharap bisa berubah dan mengejutkan banyak orang akan kecantikannya. Meskipun operasi plastik masih kontroversial bagi beberapa orang, tidak bisa dipungkiri para pria pasti sangat tertarik dengan perubahan wanita yang menjadi sangat cantik dibanding sebelumnya.

Bahkan ada juga sebuah variety show di Korea yang mengungkap kesedihan seorang wanita diceraikan suaminya karena bintik-bintik hitam di wajahnya dan kulitnya yang warnanya tidak merata. Akhirnya wanita ini tidak memiliki pilihan lain untuk melakukan operasi plastik, berubah dari itik buruk rupa. Setelah bertranformasi menjadi wanita yang sangat cantik dan bertemu kembali dengan suaminya, akhirnya perceraian dibatalkan dan pasangan suami istri tersebut kini hidup bahagia. Ini bisa menjadi salah satu hal positif untuk memanfaatkan operasi plastik.

Namun Anda memerlukan pertimbangan yang cukup matang untuk melakukan operasi plastik. Yuk coba intip bagaimana hasil dari operasi plastik wanita Korea di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading