Sukses

Beauty

Diledek Hidung Besar, Wanita Singapura Lakukan Operasi Plastik

Operasi plastik kerap menjadi solusi dalam beberapa tahun terakhir bila seseorang ingin mendapatkan wajah yang dianggapnya lebih baik dari wajah asli mereka. Meski sering menuai kritikan, namun tren ini tetap berjalan.

Banyak orang jaman sekarang yang ingin membuat penampilan mereka lebih sempurna dengan banyak tujuan. Misalnya meningkatkan pamor, meningkatkan rasa percaya diri atau menyingkirkan kekurangan pada wajah mereka.

Sering diledek hidung besar sebelum operasi | Photo copyright Asiaone.com

Hal yang serupa terjadi pada salah seorang wanita Singapura yang bernama Dawn. Ia kerap dikenal orang dengan hidung yang besar, selain itu Dawn sedikit kurang puas dengan kantung matanya yang cukup menonjol. Sebagai salah seorang beauty blogger, wanita ini mengobservasi berbagai pengalaman operasi plastik di internet.

Dawn mencoba melakukan operasi plastik pada salah satu rumah sakit bedah plastik terpercaya di Seoul. Sembari memotret before after wajahnya. Sesungguhnya wajah Dawn sudah cukup cantik alami, namun ia mengatakan bahwa operasi plastik ini bukan ia lakukan karena dirinya tak PD.

Aku merasa lebih baik setelah operasi. | Photo copyright Asiaone.com

Dilansir dari Yourhealth Asiaone, Dawn melakukan operasi plastik karena merasa ada beberapa kekurangan yang perlu ia perbaiki. "Sebelum operasi aku tak merasa aku benar-benar cantik, tapi tidak merasa jelek juga sih. Menurutku sekarang, aku tampak lebih baik," ujarnya.

Dawn juga menjelaskan bahwa dirinya selalu menginginkan hidung dengan area batang yang lebih panjang dan mengaku sudah melakukan operasi di Thailand untuk membuat hidungnya lebih meruncing. Beberapa waktu lalu, trend hidung ala menara Eiffel memang sedang digandrungi di dunia kosmetika.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading