Sukses

Beauty

Bentuk Wajah Berbeda Tak Menghalangi Wanita Ini Menjadi Beauty Vlogger

Anda tentu pernah melihat beauty vlogger dengan berbagai tutorial makeup mereka. Ada beragam beauty vlogger di Youtube. Mulai dari mereka yang memang cantik dan berkulit mulus, hingga mereka yang sebenarnya punya jerawat parah, namun bisa menutupinya dengan makeup.

Kali ini, kami akan mengenalkan Anda pada salah seorang beauty vloggers dan penata rias yang 'cantiknya akan membuat Anda iri'. Sebelum itu, simak video tutorial makeupnya yang satu ini.

Video copyright Youtube/makeupartistgorda66

Namanya adalah Marimar Quiroa. Ia merupakan salah seorang wanita inspiratif di Youtube karena menjadi salah satu beauty vlogger paling berani dan percaya diri. Wajahnya mungkin tak sempurna, namun inner beautynya sangat terasa.

Selain makeup, Marimar juga senang akan fashion | Photo copyright Facebook/Marimar Quiroa

Meski kerap kali membawakan tutorial dengan menggunakan bahasa isyarat dan tak semua orang mengerti, namun banyak orang yang kagum pada kulitnya yang halus dan berkilau. Selain itu Marirmar kelihatan sangat faseh dan lihai dalam menggunakan makeup. Belum banyak ulasan tentang Marimar Quiroa di luar sana.

Marimar adalah wanita yang menunjukkan bahwa setiap wanita berhak mendefinisikan kecantikan mereka sendiri | photo copyright Youtube/makeupartistgorda66

Yang jelas, meski wajahnya tak berbentuk seperti kebanyakan orang, namun hal tersebut tak menghalanginya untuk hidup sebagaimana orang lain pada umumnya. Menjadi wanita cantik dan punya impian serta tujuan hidup. Marimar Quiroa bisa Anda temui di Facebook, Twitter dan akun Youtubenya.

Marimar telah menunjukkan bahwa setiap wanita bisa mendefinisikan kecantikannya masing-masing. Tak harus menjadi cantik seperti orang lain kalau Anda bisa cantik dengan menjadi diri Anda sendiri.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading