Sukses

Beauty

Penyesalan Penyanyi Korea: Setelah Operasi Plastik, Hidungku Jadi Mirip Hidung Babi

Seorang selebriti harus tampil cantik dan sempurna, dengan cara apapun. Sudah jadi rahasia umum bahwa wanita Korea Selatan banyak yang melakukan operasi plastik demi penampilan yang sempurna. Prosedur operasi plastik tidak hanya dilakukan selebriti, namun juga wanita muda. Dari ratusan selebriti Korea Selatan yang melakukan operasi plastik, salah satunya menyesal teramat dalam.

Foto: copyright allkpop.com

Nama wanita ini adalah Lyn, dia adalah penyanyi senior di Korea Selatan. Dalam acara MBC's 'Radio Star' pada 2 April lalu, Lyn menceritakan penyesalannya. 10 tahun lalu, Lyn melakukan operasi plastik di bagian hidung, agar lebih mancung dan cantik. Namun sekarang dia menyadari bentuk hidungnya jadi aneh, dilansir oleh allkpop.com.

"Saya dengar bahwa operasi plastik harus diulang kembali setiap 10 tahun. Sebagai contoh, saya mendengar bahwa implan di bagian hidung akan menempel di kulit dan meringkuk," ujar Lyn. "Sudah 10 tahun sejak saya melakukan operasi plastik dan hidung saya sekarang seperti hidung babi," lanjutnya.

Foto: copyright allkpop.com

Lyn juga mengatakan hal itulah yang membuatnya sering menutupi bagian hidung ketika difoto. Banyak juga orang yang bertanya apakah Lyn melakukan operasi potong rahang seperti yang sekarang sedang tren di Korea Selatan. Lyn mengatakan tidak memotong rahangnya, tetapi dia mendapat suntikan botox. Dia menambahkan bahwa tindakannya dulu sangat emosional, dan saat ini ada banyak sekali wanita cantik di Korea Selatan.

Walau begitu, kemampuan Lyn sebagai penyanyi masih secemerlang dulu. Suaranya tetap merdu ketika menyanyikan lagi Thank You For Being Mine.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading