Sukses

Beauty

POND'S Complete Solution Jawaban Dari Masalah Jerawatmu

Menginjak masa remaja adalah masa-masa yang paling mendebarkan setelah indahnya masa kanak-kanak.  Ada banyak hal baru yang akan kamu hadapi di luar sana, mulai dari lucunya pertemanan, pelajaran baru sampai masalah perubahan fisik yang akan kamu alami. Satu di antaranya adalah masalah jerawat yang timbul di usia remaja dan menjadi suatu hal yang sangat dimaklumi.

Ketika kamu beranjak remaja, maka sebum atau kelenjar minyak di bawah lapisan kulitmu akan mulai aktif. Di periode usiamu sekarang antara 13-20 tahun ini, masalah kulit yang kamu alami sebenarnya jauh lebih kompleks daripada jerawat. Masalah jerawat di wajahmu yang cantik merupakan hasil akhir dari berbagai masalah dan kondisi kulit wajah, yang secara tidak langsung menjadi indikasi adanya masalah kulit yang sedang terjadi di wajahmu, Ladies.

Masalah kulit yang sering dialami remaja sepertimu antara lain kulit berminyak, kusam, komedo hitam, komedo putih, pori-pori besar, noda bekas jerawat (bintik hitam), dan kulit kasar. Warna kulit yang tidak merata di wajahmu bisa disebabkan oleh sel kulit mati, belum lagi warna kulit kemerahan akibat radang jerawat.

Menurut dr Eddy Karta SpKK, dari POND’S Dermatologist,  komedo adalah sumbatan kelenjar minyak. Jika sudah terbentuk maka segala tindakan untuk menghilangkan sumbatan misalnya dengan scrub, masker dan tindakan facial dapat membantu. Yang lebih penting mencegah terbentuknya komedo antara lain dengan selalu menjaga kebersihan.

Jadi, tidak perlu malu dengan kondisi kulitmu, Ladies, berjerawat adalah hal yang normal di usiamu sekarang. Apalagi saat ini ada rekomendasi Complete Solution dari POND’S untuk mengatasi masalah jerawat di wajahmu. Pertama, rajinlah membersihkan wajahmu dengan Acne Clear White Facial Foam + Scrub untuk melawan masalah wajah berminyak dan berjerawat yang kamu alami, dan gunakan Oil Control Cleansing Wipes di manapun dan kapanpun untuk membersihkan kotoran dan minyak pada wajah secara instan.

Jika jerawat muncul, rawat dengan Overnight Pimple Gel sebelum tidur, active formulanya membantu merawat kulit kemerahan dan radang akibat jerawat serta mengeringkan jerawat.

Untuk menyamarkan noda jerawat seketika, kamu bisa menggunakan Pimple Cover & Care Concealer Pen, formulanya tidak hanya menyamarkan jerawat dan noda jerawat, tapi juga sekaligus merawatnya. Wajahmu pun tampak bebas noda jerawat.

Simak juga tips-tips perawatan wajah dari POND’S untuk mengatasi masalah kulitmu lewat twitter @myponds dan Facebook Fanpage Pond's Indonesia. Konsultasikan juga masalah kulit wajahmu dengan bertanya pada POND'S lewat www.ponds.co.id.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading