Sukses

Beauty

Agar Mirip Dengan Jennifer Lawrence, Seorang Wanita Rela Menghabiskan Rp 300 Juta

Jennifer Lawrence dianggap sebagai sosok wanita ideal oleh sebagian besar orang di Amerika. Aktris ini memang memiliki kecantikan yang mempesona banyak orang. Bahkan, sorang wanita terobsesi ingin memiliki wajah dan tubuhnya.

Dilansir huffingtonpost.com, Kitty, seorang wanita berusia 30 tahun sangat ingin memiliki wajah cantik dan tubuh seksi seperti Jennifer Lawrence. Dia pun melakukan beberapa prosedur operasi plastik agar mirip dengan idolanya itu. Tak tanggung-tanggung, dia menghabiskan lebih dari Rp 300 juta dalam 6 operasi plastik yang dijalaninya.

Kitty bersama anak perempuannya

Ibu dari seorang gadis kecil berusia 5 tahun ini menjadikan anak gadisnya itu sebagai alasan dari obsesinya.
"Alasan mengapa aku melakukan operasi-operasi ini karena aku merasa tidak nyaman dengan tubuhku setelah melahirkan anak perempuan," ujar Kitty.

Pada awalnya, sebuah rumah sakit bedah di Texas tempat Kitty menjalani operasinya memilih prosedur 6 jam operasi plastik yang termasuk proses pembesaran payudara, sedot lemak di area wajah dan tubuhnya, dan perbaikan hidung, dagu dan bagian belakangnya.

Menjalani operasi plastik

Suami Kitty, Eric tidak ikut campur dalam keputusan istrinya untuk melakukan prosedur operasi plastik. Dia mengatakan bahwa itu semua adalah murni pilihan istrinya sendiri.

Untuk membiayai operasinya, Kitty mengaku menggunakan tabungannya dari pekerjaan sebelumnya. Dia juga menerima diskon karena berbagi kisahnya di televisi.

Setelah operasi

Setelah beberapa minggu masa pemulihan, Kitty pun tampil dengan percaya diri. Dia merasa dirinya telah mirip dengan Jennifer Lawrence.
"Aku merasa sudah memiliki kemiripan dengan Jennifer Lawrence sebelum melakukan operasi. Kini aku merasa lebih mirip lagi dengannya," ungkapnya.

Bagaimana menurut Anda, Ladies? Setelah melakukan usaha senilai Rp 300 juta, apa Kitty sudah mirip dengan artis idolanya?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading