Sukses

Beauty

Meski Tanpa Make Up Dan Manipulasi Foto, Lorde Berani Unggah Foto di Jejaring Sosial

Berkat kecanggihan teknologi di masa kini, seseorang dapat mengubah gambaran dirinya dengan mudah. Sebut saja beberapa aplikasi seperti Photoshop dan Camera360 yang dapat menutupi kekurangan-kekurangan di wajah yang tampak pada hasil foto. Tetapi, apakah para artis juga menggunakan aplikasi untuk mengedit foto dirinya?

Ternyata tidak! Dilansir oleh huffingtonpost.com, Lorde, penyanyi berusia 17 tahun yang kini meroket namanya, berani lho mengunggah fotonya yang tanpa sedikit pun sentuhan editan aplikasi apapun. Lorde membagikan dua fotonya kepada 1,3 juta orang followersnya di Twitter pada Senin (31/3) kemarin.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Lorde menunjukkan dua foto dirinya saat tampil di acara Lollapalooza di Santiago, Chile. Foto pertama menunjukkan wajahnya yang diedit sehingga tampak lebih halus, sementara foto kedua menunjukkan noda-noda dan ketidaksempurnaan di wajahnya.

Foto: copyright twitter.com/lordemusic

Lorde menuliskan bahwa ketidaksempurnaan dan noda di wajahnya bukanlah masalah. Bahkan, penyanyi yang terkenal berkat lagu "Royal"-nya ini pernah mengunggah fotonya di Instagram, tanpa make up dan bekas krim jerawat masih tampak di wajahnya.

Apa yang ditampilkan Lorde menunjukkan bahwa apa yang kita lihat di media atau di jejaring sosial tentang gambaran diri seseorang, kadang tak menyerupai aslinya. Lorde ingin mendorong seluruh wanita di dunia agar percaya diri dengan segala kekurangan dirinya. Justru saat kekurangan ini berani ditunjukkan, secara tidak sadar kita akan menghormati diri kita sendiri. Jika bukan kita yang menghormati segala yang ada dalam diri kita, lalu siapa lagi? You're beautiful just the way you are, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading