Sukses

Beauty

Wajib Baca! Rahasia Rambut Tampak Lebat Dan Lembut

Ladies, apakah selama ini Anda masih bermasalah dengan rambut Anda yang terlalu tipis atau cepat lepek? Banyak produk shampo yang menjanjikan berbagai keistimewaan, namun hasil yang Anda inginkan belum juga tercapai. Mulai sekarang Anda tidak perlu lagi pergi ke salon mahal untuk mendapatkan rambut yang indah. Cukup lakukan sendiri di rumah seperti yang dilakukan oleh Anna Pursglove dilansir dari dailymail.co.uk.

Selama ini Anna melakukan ritual mencuci rambut dengan keramas dua kali kemudian memijat kepala sambil membubuhkan conditioner. Namun sayang, Anna hanya merasakan rambutnya indah untuk beberapa jam saja, akhirnya rambut Anna akan kembali terlihat tipis dan lepek dalam beberapa saat. Akhirnya Anna mencoba untuk melakukan ritual keramasnya dengan urutan terbalik. Anna menggunakan conditioner lebih dulu kemudian baru menggunakan shampo. Menurut Anna, apapun jenis produk Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan melakukan ritual ini. Jadi Anda tidak perlu lagi membayar mahal untuk perawatan rambut.

Caranya pertama basahi rambut Anda kemudian bubuhkan conditioner. Upayakan untuk memberikan conditioner lebih banyak pada ujung rambut daripada akarnya atau pada kulit kepala. Biarkan conditioner meresap selama 5 menit setelah itu bilas hingga bersih. Kemudian saatnya Anda untuk keramas, bilas kemudian ulangi untuk mencuci rambut Anda dengan shampo kembali. Hasilnya sangat menakjubkan bagi Anna, rambutnya terlihat lebih bersinar, lebih tebal dan sangat lembut. Anna menjelaskan, menggunakan conditioner setelah keramas membuat rambut cepat lepek, selain itu karena rambut sangat lembab, membuat kotoran mudah menumpuk pada rambut.

Selamat mencoba Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading