Sukses

Beauty

Ingin Kulit Mulus Terhindar Dari Jerawat? Sstt.. Ini Caranya!

Kulit wajah halus dan terhindar dari jerawat pasti keinginan semua cewek di dunia. Kalau bisa sih juga bersih dari noda hitam dan kulit yang kusam untuk menambah rasa percaya diri saat beraktivitas di sekolah atau saat eskul tiba. Tapi, impian ini memang tidak mudah diwujudkan kalau kamu tidak disiplin dalam merawat wajah.

Mengatasi jerawat memang gampang-gampang susah. Menurut dr. Eddy Karta, SpKK, dari POND'S Dermatologist, jerawat muncul karena tersumbatnya pori-pori akibat produksi kelenjar minyak berlebih. Awalnya, kemunculan jerawat ditandai dengan komedo yang disebabkan oleh penyumbatan di pori-pori kulit. Jika tidak segera diatasi, komedo yang muncul akan membuat pori kulit terbuka dan mengundang bakteri sehingga menyebabkan terbentuknya jerawat.

Ketidakseimbangan hormon saat kamu pubertas memang menjadi salah satu pemicu, tetapi jerawat juga bisa muncul kalau kondisi wajahmu kotor dan jarang dibersihkan. Untuk membantu jerawat tidak muncul dan mengganggu aktivitasmu, ada lho complete quick solutionyang disarankan oleh para ahli dari POND'S Dermatologist dan bisa kamu coba sendiri di rumah, Ladies.

Rajin-rajinlah membersihkan wajahmu dengan Pond’s Acne Clear White Facial Foam + Scrub. Pembersih yang mengandung Salicylic Acid membantu mengatasi 10 penyebab kulit berminyak dan jerawat sekaligus cerahkan kulit remajamu yang cantik.

Jangan lupa untuk membawa Pond’s Oil Control Cleansing Wipes di dalam tasmu, agar kamu bisa membersihkan wajah sewaktu-waktu kapanpun dan di manapun.  Pond’s Cleansing Wipes efektif membersihkan minyak serta waterproof make up  kamu gunakan, Ladies.

Pakai sekarang yuk, agar wajahmu secantik Tiara Julian Azhar, yang rajin merawat wajahnya dengan complete solution dari POND'S. Wajahnya jadi bersih dan mulus, serta cerah setiap saat. Temukan juga jawaban atas masalah kulit kamu dengan jerawat lewat twitter @myponds dan Facebook Fanpage Pond's Indonesia atau dapatkan Complete Solution dari POND'S Dermatologist di www.ponds.co.id.

Bagaimana dengan pengalamanmu sendiri, Ladies? Sharing yuk di sini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading