Sukses

Beauty

Demi Jadi Ganteng, Pemuda Ini Lakukan 50 Kali Operasi Plastik

Operasi plastik sudah bukan hal baru dalam beberapa tahun terakhir. Meski terlihat menyakitkan dan mahal, tak sedikit orang yang mulai menyiapkan tabungan mereka demi melakukan operasi plastik.

Operasi plastik pun tak hanya digemari wanita. Ada juga pria yang ingin melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Salah satu di antaranya adalah Jose Chung, yang konon sudah melakukan 50 kali operasi plastik.

 Wajah Jose Chung sebelum operasi | Photo copyright Asiantown.net

Jose Chung mulai melakukan operasi plastik pertamanya pada saat ia berusia 20 tahun. Saat itu wajahnya masih chubby dengan mata yang kecil dan hidung yang belum terlalu mancung. Operasi pertama yang ia lakukan adalah mengubah bentuk hidungnya.

Jalani 50 kali operasi demi jadi tampan | Photo copyright Asiantown.net

Kemudian Jose mulai melebarkan kelopak mata, membentuk tulang rahang dan membuat lesung pipit. Ia juga mengoperasi plastik bagian bawah bibirnya agar terlihat lebih manis. Semua progres operasi plastik yang dilakukannya difoto dan diunggah ke social media. Total operasi yang sudah ia lakukan hingga saat ini adalah 50 kali.

Photo copyright Asiantown.net

Hal ini sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya, terutama teman-teman Jose. Mungkin banyak orang yang akan nyinyir dan mengkritik apa yang ia lakukan. Namun Jose Chung adalah sosok yang bersikukuh dengan keputusannya. Bagaimanapun, ia bertekad bulat untuk memperbaiki penampilannya dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Ingin lihat perubahan wajah Jose Chung step by step? Cobalah untuk mengecek galeri kami dan lihat perubahan wajahnya yang mirip dengan boyband masa kini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading