Sukses

Beauty

Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Alami

Tidak semua wanita diberkahi dengan bulu mata lebat dan lentik. Sebagian besar harus menggunakan maskara yang fungsinya menebalkan dan memanjangkan agar bulu mata tetap lentik.

Namun tentunya Anda akan jauh lebih senang ketika memiliki bulu mata tebal alami kan?

Impian Anda akan terwujud dengan melakukan perawatan alami berikut. Dilansir Indiatimes.com, merawat bulu mata agar panjang dan lebat ikuti saja beberapa langkah berikut:

Memakai petroleum jelly

Anda bisa mengaplikasikan petroleum jelly sebagai pelembab dan membuat bulu mata lebih cepat pertumbuhannya. Ia juga membuat bulu mata jadi kuat sehingga ketika tumbuh bulu mata baru, bulu mata lebih tebal dan tidak mudah rontok.

Minyak Zaitun

Gunakan minyak zaitun secara teratur dan pulaskan pada setiap helainya. Boleh digunakan setiap hari sehingga bulu mata jadi lebih lebat dan lentik.

Minyak jarak

Minyak jarak dapat membuat bulu mata tumbuh lebih subur dan lembab. Untuk menghindari kerusakan, campurkan sedikit putih telur saat mengaplikasikannya.

Minyak almond

Campurkan minyak almond dan baby oil, kemudian aplikasikan pada bulu mata. Biarkan semalaman, dan apabila dilakukan rutin maka bulu mata jadi lebih lebat dan panjang.

Anda bisa melakukannya dengan teratur sehingga hasilnya maksimal. Selain itu, pastikan bahwa Anda membersihkan sisa makeup dengan makeup remover sehingga sisa maskara tidak tinggal dan menyebabkan problem pada bulu mata.

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading