Sukses

Beauty

Tips Gigi Lebih Putih Dan Cerah Dengan Bahan Alami

Salah satu sumber kecantikan wanita adalah senyumnya. Maka gigi yang putih terawat adalah aset yang sangat berharga. Lihat saja para selebriti rela mengeluarkan banyak uang untuk memiliki gigi putih dan cemerlang, sehingga senyum mereka terlihat makin menawan.

Anda juga bisa memiliki gigi yang putih dan cerah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dengan beberapa bahan alami, Anda bisa mendapatkan senyum yang cerah dan bersinar. Dilansir oleh Daily Makeover, inilah beberapa cara alami yang bisa membuat gigi tampak lebih putih cemerlang.

1. Makan Apel

Apel tidak hanya bagus untuk diet dan menjaga berat badan. Kandungan asam di dalam apel dapat membuat gigi lebih putih dan cerah tanpa merusaknya. Makanlah apel tanpa mengupas kulitnya. Serat yang dimiliki apel juga dapat menghilangkan kotoran yang menempel di gigi saat mengunyahnya.

2. Kulit Jeruk

Sedang makan jeruk? Jangan dibuang dulu kulitnya. Sejak dulu, kulit jeruk dipercaya dapat memutihkan gigi dengan cara alami. Anda bisa menggosokkan bagian dalam kulit jeruk ke gigi, setelah itu sikat gigi seperti biasanya.

3. Cuka Apel

Cuka apel juga bisa digunakan untuk membuat gigi lebih putih dan cerah. Cara menggunakannya adalah dengan berkumur dengan cuka apel sekitar 30 detik. Setelah itu sikat gigi seperti biasa.

4. Lakukan Kebiasaan Sehat

Gigi yang putih cemerlang bisa didapat dengan kebiasaan sehat. Hindari merokok karena dapat membuat gigi kuning. Sebisa mungkin berkumur setelah minum kopi. Pastikan Anda menyikat gigi sebelum tidur untuk mendapatkan gigi yang sehat, kuat dan cerah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading