Sukses

Beauty

Sstt.. Ini Rahasia Kulit Cantik Gwyneth Paltrow

Tidak ada yang percaya jika artis yang satu ini sekarang telah berusia 41 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, Gwyneth Paltrow masih memiliki pesona cantik yang terpancar dari kulit indahnya. Artis yang baru saja mengumumkan perceraiannya dengan vokalis band Coldplay Chris Martin ini terlihat awet muda dan cantik. Anda juga dapat memiliki kulit indah seperti Gwyneth Paltrow, berikut rahasianya seperti dilansir womenshealthmag.com.

Ternyata, rahasia cantik Gwyneth Paltrow sangat sederhana. Dia menggunakan handuk untuk merawat kulit wajahnya.

"Saya mencoba untuk selalu membersihkan dan melembabkan kulit saat malam hari," ungkapnya. Dia menggunakan handuk dan air hangat untuk mengangkat kulit mati pada wajahnya. Untuk produk kecantikan lainnya, dia hanya menggunakannya secara minimal.

Dengan rahasia sederhana ini Gwyneth memiliki kulit bercahaya yang mempesona, lihat saja fotonya tanpa menggunakan make up yang di unggah dalam Instagram.

copyright: instagram.com/gwynethpaltrow

Menurutnya, handuk sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan dia selalu menggunakannya di malam hari. "Pertama-tama saya menggunakan pembersih wajah. Setelah itu saya menggunakan handuk yang dicelupkan air panas untuk membasuh wajah," ujarnya.

Anda juga dapat mencoba trik simpel ala Gwyneth Paltrow ini. Pastikan wajah Anda selalu bersih sebelum Anda tidur di malam hari.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading