Sukses

Beauty

Tips Potongan Poni Yang Sesuai Bentuk Wajah

Untuk memberi aksen yang berbeda pada rambut, Anda bisa menambahkan poni. Entah itu poni menyamping atau poni depan, dengan atau tanpa aksen fringe.

Poni juga dapat membantu mengoreksi wajah, membuat dahi yang terlalu lebar tampak lebih seimbang. Apapun bentuk wajah Anda, Anda bisa menambahkan aksen poni. Sesuaikan saja dengan bentuk wajah Anda agar hasilnya cantik.

Poni untuk wajah oval

Bila Anda memiliki bentuk wajah oval, Anda termasuk sosok yang beruntung karena bisa selalu terlihat cantik dengan berbagai gaya rambut. Tinggal sesuaikan saja poni Anda dengan tekstur rambut dan Anda bisa bebas berganti gaya.

Poni untuk wajah bulat

Bila Anda memiliki wajah bulat, Anda juga tak perlu takut meminta aksen poni pada hairstylist Anda. Tambahkan saja sedikit fringe atau layer. Menata poni ke samping juga membuat wajah terlihat lebih seimbang. Hindari tekstur yang terlalu bergelombang karena akan membuat wajah terlihat terlalu lebar.

Poni untuk wajah persegi

Menyiasati wajah bentuk persegi, Anda bisa menambahkan poni untuk memperhalus sudut-sudut wajah yang runcing. Wajah bisa terlihat lebih lembut. Hindari aksen fringe dan pilih potongan poni oval yang menyeimbangkan bentuk wajah.

Poni untuk wajah panjang atau lonjong

Tambahkan aksen poni dengan sedikit volume pada wajah Anda yang panjang atau lonjong sehingga wajah lebih berisi. Anda bisa menata poni sehari-hari dengan mousse.

Agar poni selalu cantik, sisir dengan jemari Anda sehingga tampilannya tetap rapi.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading