Sukses

Beauty

Walau Menyanggul Rambutnya, Pria-Pria Ini Masih Kelihatan Macho

Salah satu problema rambut panjang adalah ketika kita mulai merasakan gerah. Akhirnya kita memilih untuk menyanggul seluruh rambut atau sebagian saja. Dan hal ini nggak cuma dilakukan oleh wanita saja lho, Ladies.

Seperti kita tahu, banyak pria jaman sekarang yang tak segan memanjangkan, bahkan menyanggul rambutnya. Tak semua pria yang memanjangkan rambutnya adalah sosok yang tidak macho. Banyak di antara mereka yang ternyata petualang di alam liar atau bahkan bintang musik rock.

Photo copyright Man With Bun Tumblr

Photo copyright Man With Bun Tumblr

Nah, dilansir dari Elite Daily, belakangan ini tren sanggul ala pria atau man bun sedang banyak disorot. Tidak sedikit pria berpengaruh yang mencoba menggunakan hairbun untuk penampilan mereka. Salah satunya adalah pasangan bersaudara Shannon dan Jared Leto.

Shannon dan Jared Leto dengan Man Bun | Photo copyright Pinterest, Instagram/JaredLeto

Mungkin Anda berpikir kalau mereka akan kelihatan kurang macho. Namun banyak juga yang ternyata malah kelihatan makin seksi dan keren dengan menggunakan man bun ini. Salah satu akun yang rajin memposting foto pria-pria dengan man bun-nya ini adalah akun tumblr Men with Buns Tumblr.

Ingin tahu seberapa macho kalau pria-pria ini menunjukkan kemachoannya menggunakan man bun alias sanggul ala pria? Let's see.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading