Sukses

Beauty

Tomat Merawat Tubuh Tetap Cantik! Anda Harus Mencobanya

Siapa yang tidak kenal tomat? Semua orang pasti sudah mengenal buah yang satu ini. Selain sehat untuk tubuh, tomat juga bagus di gunakan sebagai perawatan kulit agar Anda berseri dan selalu cantik. Kembali ke bahan alami untuk merawat kulit adalah solusi terbaik yang wajib Anda coba. Tidak ada efek samping kulitpun tampak sehat plus cerah.

Menurut sumber dari boldsky.com inilah beberapa kegunaan tomat yang cocok untuk di gunakan sebagai perawatan tubuh agar tetap cantik

Sunscreen
Tomat tinggi lycopene yang merupakan Antioksidan. Dan hal inilah yang membuat tomat dapat menjadi tabir surya yang dapat melindungi Anda dari matahari.  Matahari dapat membuat kulit Anda mudah berkerut dan keriput jika tidak memakai tabir surya. Nah, untuk membuatnya tetap cerah makanlah tomat dengan cara di jus atau di makan secara lansung.

Anti Penuaan
Antioksidan dalam tomat dapat mencegah dan melawan kerusakan sel dalam kulit. Tomat juga dapat mencegah radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini. So, sebaiknya Anda mengonsumsi tomat secara rutin. Cantik tanpa kerut tentunya sangat menarik dong ladies?

Mengecilkan Pori-pori
Mengonsumsi tomat dapat mencegah berbagai masalah wajah yang sangat mengganggu. Seperti jerawat, komedo bahkan noda hitam. Nah, sebaiknya Anda harus mulai membiasakan diri menjadikan tomat sebagai menu sehari-hari. Bahkan Anda dapat mengkreasikan tomat dalam berbagai hal mulai dari jus, salah dan menu sayuran tambahan.

Melawan Ketombe
Bukan hanya dapat merawat kulit dengan cantik, tapi tomat juga dapat melawan ketombe pada rambut Anda. Rutin memakan tomat dapat mencegah masalah dalam kulit kepala seperti gatal pada rambut dan pastinya ketombepun hilang.


Badan sehat, wajahpun cantik dengan tomat. Semoga bermanfaat!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading