Sukses

Beauty

3 Tips Praktis Pertolongan Pertama Pada Wajah Lelah

Seharian bekerja, kemudian tak bisa tidur pula. Padahal pagi ini harus bertemu klien. Wah, adakah di antara Anda yang mengalami skenario rutinitas seperti di atas? Jika ya, Anda perlu pertolongan pertama pada wajah lelah, nih.

Tak perlu bingung, Ladies. Anda dapat mengikuti 4 tips mudahnya berikut ini, seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com.

DIY Facial Scrub

Campurkan secangkir sereal dengan minyak zaitun. Aduk rata lalu oleskan ke wajah. Pijat perlahan 3 menit kemudian bilas. Voila! Wajah Anda akan bersih dan tampak cerah seketika.

Handuk Panas Dan Handuk Dingin

Rendam selembar handuk kecil di air panas dan letakkan di wajah Anda secara vertikal. Usahakan agar handuk menutupi bagian dahi, mata, pipi dan dagu. Setelah dua menit, rendam handuk yang sama di air dingin dan letakkan di wajah Anda secara horisontal. Tunggu hingga 2 menit. Anda akan mendapat kulit wajah yang lebih segar dan cerah.

Masker Ketimun

Parut ketimun berukuran sedang hingga halus. Bungkus 2 sendok makan parutan ketimun di dalam tissue dapur. Buat menjadi 2 bagian dan kompres kelopak mata Anda untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Kompres sekitar 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Nah, mudah sekali bukan Ladies untuk menyembunyikan wajah lelah Anda di pagi hari? Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading