Sukses

Beauty

Pria Ini Habiskan Uang Miliaran Untuk Operasi Plastik, Bagaimana Hasilnya?

Keinginan tampil mempesona ternyata tak hanya milik kaum hawa. Kini, kaum Adam pun punya keinginan yang sama untuk mempesona lawan jenisnya. Cara yang ditempuh pun tak kalah ekstremnya, yaitu melalui operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Jepang ini.

Dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah program reality show di Jepang berjudul "Watashi no Nani ga Ikenai no!?" menampilkan seorang laki-laki yang melakukan perubahan besar-besaran pada wajahnya. Wah, seperti apa sih perubahan wajahnya?

Demi menarik perhatian lawan jenis, laki-laki ini mengoperasi matanya dengan menambahkan kantung mata yang sedang populer di Korea. Tak hanya itu, bibirnya pun mengalami operasi sehingga bentuknya menjadi lebih kecil. Bahkan, ia menanam bulu mata tambahan agar semakin lentik. Secara keseluruhan memang wajah laki-laki ini berubah dari wajah aslinya.

Foto: copyright youtube.com/tbspr

Yang lebih mencengangkan, ia menghabiskan uang sekitar US $ 140.000 atau sekitar Rp. 1,6 miliar untuk melakukan perombakan besar-besaran di wajahnya ini lho! Sayangnya, ternyata para perempuan dalam acara ini tidak terkesan dengan penampilan barunya. Justru banyak yang menganggap perubahannya ini semakin menyeramkan.

Foto: copyright youtube.com/tbspr

Simak video teasernya berikut ini:


Video: copyright youtube.com/tbspr

Wah, dengan biaya yang begitu besar bagaimana tanggapan Ladies melihat perubahan wajah laki-laki ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading