Sukses

Beauty

Wah, Karena Operasi Pengecilan Payudaranya Gagal, Payudara Wanita Ini Malah Berbentuk Kotak

Memiliki payudara yang terlalu besar rupanya juga dapat menimbulkan ketidak-nyamanan tersendiri bagi seorang wanita. Mulai dari turunnya kepercayaan diri hingga sakit pada punggung dan leher dapat mengganggu keseharian wanita berpayudara besar.

Seperti yang dialami Dawn Roberts, dilansir dailymail.co.uk, wanita ini merasa payudaranya yang berukuran 36FF amat mengganggunya. Dirinya merasa bagian atas tubuhnya terlalu besar jika dibandingkan dengan bagian bawah. Wanita berusia 45 tahun ini pun berusaha mengecilkan bentuk payudaranya dengan jalan operasi plastik, mengingat dirinya akan segera menggelar pesta pernikahan beberapa bulan lagi.

Pada awalnya dia merasa sangat puas dengan hasil operasinya yang membuat dia memiliki payudara berukuran lebih kecil. Dawn merasa telah terlahir kembali dan tidak mempercayainya. Namun, usaha yang dilakukannya ini ternyata menimbulkan petaka. Setelah berat badannya bertambah cukup besar, payudara barunya yang lebih kecil tumbuh kembali ke ukuran aslinya, bahkan kemudian semakin besar. Sakit punggung dan leher yang dahulu pernah di alaminya pun kembali dideritanya. "Payudaraku tumbuh dengan cukup cepat, sakit punggung dan sakit leher pun kembali menyerangku," kisahnya.

Dawn pun kembali menemui dokter bedahnya, dokternya itu menyarankan untuk kembali menjalani operasi memperkecil payudara. Pernikahannya tinggal 3 bulan lagi, Dawn khawatir payudaranya belum pulih pada saat itu. Namun, dokternya menjamin semua akan baik-baik saja. Namun keadaan menjadi bertambah buruk, setelah operasi, payudaranya berubah bentuk menjadi kotak, tidak memiliki belahan dada dan ada benjolan segitiga yang aneh di salah satu dadanya.

Impiannya untuk tampil sempurna di acara pernikahannya pun lenyap sudah. Pada hari pernikahannya, Dawn menggunakan perban untuk menutupi bentuk payudaranya. Namun dia sangat malu untuk menggunakan bikini. Dia dan suaminya bahkan membatalkan bulan madu mereka ke Mesir. Keadaan ini juga mengganggu hubungannya dengan suaminya.
"Sangat sulit untuk bermesraan. Dia tidak suka bila aku menyentuhnya karena dia tidak memiliki kepercayaan diri," ungkap Steve, suami Dawn.

Dawn sendiri merasa sangat bersalah dengan keadaannya yang juga mempengaruhi pernikahannya. Dia merasa Steve suaminya harus menerima beban berat yang disebabkan oleh dirinya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading