Sukses

Beauty

Atasi Masalah Ketiak Gelap Dengan Perawatan Dove Ultimate White

Perawatan kulit pada wanita tidak berhenti pada perawatan kulit wajah dan tangan saja. Namun bagian tertentu seperti ketiak juga membutuhkan perhatian lebih. Apalagi masalah ketiak ini merupakan salah satu masalah wanita yang sangat sensitif dan sering membuat Anda gelisah. Jangan khawatir Ladies, karena Dove Deodorant hadir dengan wajah baru untuk mengatasi masalah ketiak Anda.

Menurut Eka Sugiarto, Head of Marketing Deodorant & Baby Care Unilever, mendapatkan kulit ketiak yang putih dan bersih, Anda perlu memahami cara yang tepat. Namun, tidak sedikit dari Anda yang belum melakukan perawatan untuk kulit ketiak Anda.

Di samping itu, hasil riset mengungkapkan bahwa selama ini upaya yang dilakukan untuk mendapatkan kulit ketiak bersih hanya sekedar membersihkan bulu-bulunya saja. Entah dengan cara shaving atau waxing. Bahkan delapan dari sepuluh wanita melakukan upaya tersebut secara teratur. Tanpa disadari upaya tersebut malah dapat menimbulkan permasalahan baru bagi ketiak dan mengganggu penampilan Anda.

 

Eka Sugiarto, Head of Marketing Deodorant & Baby Care Unilever | copyright Vemale.com

 

Pasalnya pada saat Anda mencukur bulu ketiak Anda, tidak hanya bulunya saja yang tercukur namun juga kulit ketiak Anda sehingga kulit ketiak akan kehilangan kelembabannya. Kulit ketiak juga menjadi rentan terhadap iritasi, kemerahan, dan bahkan meradang. Selain itu akan timbul rasa perih dan kulit ketiak akan terasa kasar. Setelah itu, kulit akan membentuk melanin dalam jumlah yang berlebihan atau hiperpigmentasi dan menyebabkan noda gelap di permukaan kulit ketiak Anda.

“Kulit adalah organ tubuh yang terluas dan semua bagian kulit membutuhkan perawatan. Bentuk perawatan pada setiap bagian kulit tentunya akan berbeda, contohnya daerah ketiak. Area ini penting untuk diperhatikan karena struktur kulitnya berbeda, dan merupakan area yang tertutup, sering bergesekan, dan ditumbuhi bulu badan atau rambut yang lebih kasar. Iritasi yang disebabkan oleh proses mencukur rambut kulit ketiak, keringat berlebihan, dan pemakaian produk perawatan kulit yang tidak tepat dapat menyebabkan noda hitam atau penggelapan warna kulit ketiak, khususnya bagi orang dengan tipe kulit Asia atau tipe 4,5 (skala Fitzpatrick),” kata Dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK.

 

Dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK | copyright Vemale.com

 

Untuk mencegah terjadinya iritasi perlu adanya perawatan ketiak yang dilakukan setiap hari. Misalnya saja dengan penggunaan deodorant yang tepat dengan kandungan bahan kimia yang tidak hanya mengurangi bau namun juga menenangkan kulit yang meradang akibat proses pencukuran.

Mengerti akan pentingnya merawat kulit ketiak, Dove mengajak perempuan Indonesia untuk merawat kulit ketiak dengan cara yang tepat. Melalui rangkaian produknya, Dove memberikan perawatan yang dibutuhkan kulit ketiak setiap hari yaitu Dove deodorant seperti yang diterangkan oleh Eka. Dove deodorant merupakan brand deodorant terbesar di segmen skincare. Rangkaian produk Dove Deodorant dikenal sebagai satu-satunya anti-perspirant deodorant yang mengandung ¼ moisturizing cream dan terbukti dapat memberikan manfaat lebih, tak hanya memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam, namun juga merawat kulit ketiak agar tampak halus dan cerah.

 

Citra Marina, Assistant Brand Manager Dove Deodorant | copyright Vemale.com

 

Hadirnya Dove Ultimate White diformulasikan khusus untuk memberikan solusi terbaik dari Dove bagi perempuan yang memiliki permasalahan noda hitam yang mengganggu dan udah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya. Formulasi advanced care Dove Ultimate White mengandung Omega 6 dan ¼ moisturizing cream yang efektif
mengatasi noda gelap dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Di samping itu, omega 6 juga terbukti dapat mencegah terjadinya peradangan akibat iritasi kulit seperti yang dijelaskan oleh Dr. Nila.

Nah Ladies, untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal, perlu adanya perawatan yang tepat. Termasuk kecantikan kulit ketiak Anda. Jangan biarkan kulit ketiak gelap mengurangi rasa percaya diri Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading