Sukses

Beauty

Inginnya Jadi Cantik, Tapi Hasil Operasi Plastik 5 Selebriti Ini Gagal

Semakin hari, operasi plastik menjadi prosedur kecantikan yang tidak lagi tabu. Para artis yang dulunya sering malu-malu dan menutupi bahwa dirinya melakukan operasi plastik, sekarang tidak ragu mengatakan dirinya memang melakukan prosedur tersebut. Bahkan, wanita biasa juga sudah banyak yang melakukan operasi plastik.

Besarnya biaya yang dilakukan saat operasi plastik tentu diharapkan memberi hasil yang memuaskan dan makin cantik. Namun seperti pisau bermata dua, hasil operasi plastik bisa memuaskan dan membuat orang terpesona, ada juga yang gagal sehingga membuat wajah dan bagian tubuh semakin jelek.

Dari banyaknya selebritis dengan hasil operasi plastik yang gagal, inilah 5 di antaranya, dilansir oleh oddee.com.

(vem/yel)

Operasi Plastik Joan Van Ark

Jika waktu bisa diputar kembali, mungkin Joan Van Ark tidak akan pernah melakukan bedah kosmetik yang dapat merusak wajahnya. Selebriti Hollywood berusia 64 tahun ini telah beberapa kali melakukan operasi plastik pada wajahnya. Dulu, hasilnya memang bagus, tapi sekarang tidak lagi.

Wajah Joan Van Ark yang sebenarnya sudah cantik jadi berwarna putih abu-abu. Makeup yang dia pakai gagal menutupi hasil operasi plastik yang memburuk. Saat kulitnya mengalami keriput yang normal dialami wanita seusianya, hasil bedah plastik yang dilakukan justru membuat wajahnya tidak alami.

Operasi Plastik Maria Geronazzo

Maria Geronazzo adalah selebriti dari Hungaria. Dia menjadi sangat terkenal dan jadi pembicaraan di seluruh dunia karena hasil operasi plastik di wajahnya. Karena hasil yang tidak memuaskan ini, Maria Geronazzo menjadi bahan pemberitaan yang cukup heboh di negaranya sendiri.

Dulu, wajah Maria Geronazzo tampak mulus dengan bibir penuh yang cantik alami. Namun wanita ini justru berkali-kali melakukan operasi plastik, mulai dari pembesaran payudara dan yang paling kelihatan adalah bentuk bibirnya yang tak tampak alami.

 

Operasi Plastik Christina Aguilera

Penyanyi yang satu ini pasti sudah Anda kenal. Dulu, saat masih menjadi penyanyi remaja, Christina Aguilera menyihir kita dengan suara merdu dan kecantikannya. Seiring waktu berlalu, Christina Aguilera melakukan beberapa operasi plastik, antara lain pembesaran payudara dan operasi plastik hidung.

Satu hal yang cukup mengejutkan (sekaligus agak mengerikan) adalah bagian ketiak Christina Aguilera yang tampak seperti bekas luka sayatan. Bekas itu tampak jelas ketika dia mengangkat tangannnya. Di duga, itu adalah bekas sayatan efek operasi plastik.

Operasi Plastik Rose McGowan

Anda pasti setuju bahwa Rose McGowan sudah cantik dan tampak seperti boneka. Operasi plastik yang dilakukan Rose McGowan justru membuat wajahnya tidak secantik dulu lagi. Rose sendiri diam tanpa membenarkan atau membantah isu dirinya melakukan operasi plastik.

Hasil operasi plastik Rose McGowan memang tidak seburuk selebriti di halaman sebelumnya, namun banyak orang menyayangkan karena wajah Rose McGowan sebenarnya terlihat jauh lebih cantik sebelum mendapat sentuhan pisau operasi plastik.

Operasi Plastik Tori Spelling

Banyak wanita memimpikan punya payudara yang penuh dan menawan. Maka operasi pembesaran payudara menjadi salah satu operasi plastik yang banyak dilakukan wanita. Sayangnya, kadang hasil yang didapat tidak sebaik yang diinginkan.

Tori Spelling melakukan operasi pembesaran payudara beberapa tahun lalu. Namun hanya setahun setelah operasi dilakukan, muncul bentuk cekungan aneh di dadanya. Cekungan itu membuat penampilan Tori Spelling tidak sebaik sebelum melakukan operasi plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading