Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Simple Untuk Mata Dan Bibir Yang Bersinar

Mata dan bibir adalah dua ikon penting dalam penampilan Anda. Kalau mata atau bibir kelihatan kusam, memang akan terlihat seperti baru bangun tidur atau sedang sakit.

Salah satu cara membuat penampilan Anda kelihatan cantik dan segar adalah dengan menggunakan makeup ringan, namun berkilau. Meski Anda menggunakan warna natural, namun kelihatan segar dan menawan. Cocok bagi Anda yang kurang suka tampil menor. Yuk cobain tipsnya.

Tips dan Trik

1. Pertama, gunakan warna cream shimmering untuk bagian dasar kelopak mata. Anda bisa menggunakan eye primer sebelumnya agar warnanya lebih menyala.

2. Gunakan ujung jari untuk meratakan warnanya, dan bubuhkan sedikit di bawah mata, seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Photo copyright The Beauty Department

3. Gunakan eyeliner untuk membingkai mata. Cukup membuat garis tipis yang jelas.

4. Bubuhkan shimmering keemasan pada kelopak mata atas.

Photo copyright The Beauty Department

5. Pakai maskara untuk melentikkan bulu mata. Anda bisa menggunakan maskara yang sifatnya melentikkan, memanjangkan atau melebatkan bulu mata untuk hasil yang dramatis. 

Photo copyright The Beauty Department

6. Bentuk area pipi dengan bronzer. Karena warnanya lebih natural. Kemudian bubuhkan highlighter pada tulang pipi. Ini akan membuat glowing alami dan indah pada wajah Anda.

Photo copyright The Beauty Department

7. Gunakan lip tint warna bibir yang memberikan efek glossy. Ini akan membuat penampilan Anda kelihatan cantik dan berkilau.

Selesai. Meski tak menggunakan banyak warna, Anda bisa tampil menawan dan segar. Aplikasikan untuk acara semi formal atau bisa untuk daily activities. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading