Sukses

Beauty

Ingin Cantik Plus Smart? Jangan Lupakan Makanan ini!

Makanan yang cantik untuk kulit ternyata juga baik untuk otak Anda. Anda beberapa makanan yang mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk kecantikan plus kecerdasan Anda seperti vitamin, mineral dan antioksidan. Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa makanan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Ikan Salmon
Ikan Salmon mengandung banyak protein dan salah satu yang terpenting adalah omega 3 yang ada di dalamnya. Salmon memberikan banyak manfaat untuk kulit serta otak Anda. Untuk kulit kandungan pada ikan salmon dapat membuat kulit Anda lebih cerah, melembutkan dan menghilangkan kerutan. Bukan hanya itu otak Anda akan lebih fokus dan mencegah depresi. Mulai hari ini mulailah konsumsi salmon untuk menu makanan favorit Anda.

Alpukat
Alpukat kaya akan vitamin B, lemak sehat, kalium, magnesium, serat dan protein. Lemak dalam alpukat membantu untuk membuat kulit Anda lebih lembut, lembab dan bebas dari jerawat. Alpukat juga mengandung vitamin B dan antioksidan yang membantu untuk meningkatkan mood serta memori pada otak Anda.

Bayam
Mulai saat ini Anda harus membiasakan diri untuk mengonsumsi bayam setiap hari. Bayam kaya sekali dengan kandungan folat, vitamin B, magnesium, zat besi, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, serat, klorofil dan protein. Dengan nutrisi sebanyak ini akan memberikan banyak sekali manfaat pada tubuh Anda. Anda akan memiliki memori yang lebih baik, memperbaiki suasana hati, mengurangi stres, kulit lebih cantik dan berseri.

Kakao
Kakao memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit dan otak Anda. Anti oksidan yang ada dalam kakao dapat menurunkan stres,meningkatkan energi , memperbaiki kulit bahkan membuat rambut lebih bersinar dan tebal.Mulai saat ini sebaiknya Anda mulai menjadikan kakao sebagai menu favorit Anda.

Semoga bermanfaat ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading