Sukses

Beauty

Demi Menjaga Kecantikan, Shailene Woodley Rela Makan Tanah Liat Dan Berjemur Telanjang, Lho!

Seiring dengan perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan medis, begitupula dengan berbagai metode rutinitas kecantikan yang berubah dari masa ke masa. Diantaranya berbagai metode rutinitas kecantikan yang ada di dunia, memang terdengar aneh, misalnya spa ular atau spa siput. Namun, bagaimana dengan rutinitas kecantikan yang dilakukan aktris Shailene Woodley ini ya?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Woodley, aktris berusia 22 tahun ini rupanya punya ritual kecantikan yang cukup aneh, lho. Berawal dari obrolannya dengan supir taxi keturunan Afrika, Woodley terinspirasi menggunakan tanah liat dalam rutinitas kecantikannya sehari-hari.

Tak tanggung-tanggung, Woodley rutin mengkonsumsi tanah liat setiap hari! Wah apa tidak berbahaya ya? "Tanah liat baik untuk kesehatan karena tubuh kita tidak menyerapnya. Dan hebatnya, ini dapat membantu membersihkan logam berat dari tubuh Anda," ujar Woodley.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Selain rutinitasnya makan tanah liat, Woodley juga punya rutinitas kecantikan lain yaitu berjemur telanjang. "Saya membaca artikel yang ditulis seorang ahli herbal. Dikatakan bahwa infeksi jamur dan berbagai masalah genital dapat diatasi dengan vitamin D. Salah satunya adalah berjemur telanjang untuk memberi vagina saya vitamin D," ujar aktris muda yang pernah bermain dalam film The Descedants ini.

Woodley percaya dengan rutin melakukan ritual kecantikannya, ia akan selalu tampil sehat dan mempesona. Wah, apakah Anda tertarik juga makan tanah liat dan berjemur telanjang seperti Shailene Woodley?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading