Sukses

Beauty

7 Operasi Plastik Agar Mirip Orang Lain

Mendengarkan kata operasi plastik, pikiran kita merujuk pada ketidakpuasan, keinginan untuk menjadi seseorang yang berbeda, kurang bersyukur dan lain sebagainya. Faktanya, tidak semua orang yang melakukan operasi plastik tidak bersyukur dengan keadaannya. Tidak semua orang yang melakukan operasi plastik, tidak puas dengan kondisi dirinya. Sebagian ada yang melakukannya demi menjadi kembali normal usai mengalami kecelakaan atau penganiayaan.

Pun demikian, memang harus diakui, ada orang-orang yang melakukan operasi plastik demi memuaskan keinginan dan memiliki penampilan yang lebih baik lagi. Terlepas dari mereka bersyukur atau tidak bersyukur, apa yang mereka lakukan adalah ingin menjadi sosok seperti yang ada di dalam bayangan mereka.

7 Orang ini, seperti dilansir Oddee.com, menjalani prosedur operasi plastik agar bisa menjadi mirip seperti seseorang. Ada yang ingin mirip dengan orang yang dipuja, ada yang ingin mirip dengan orang yang disayang, beragam alasannya. Mari kita simak, apa sih alasan di balik mereka nekat melakukan operasi plastik.

(vem/bee)

Operasi plastik mirip Ratu Mesir

Adalah Nileen Namita, seorang artis, 49 tahun sekaligus ibu dari tiga anak yang menjalani serangkaian operasi plastik agar mirip dengan Ratu Mesir Nefertiti. Tak tanggung-tanggung, Nileen menjalani 51 kali operasi untuk mencapai mimpi menjadi tampak seperti Ratu Nefertiti.

Ia yakin benar bahwa sebenarnya ia adalah titisan Nefertiti, inilah yang kemudian mendorongnya melakukan operasi agar mirip dengan Ratu yang menyembang matahari ini.

Operasi berlangsung lebih dari 20 tahun. Membuat hidungnya delapan kali dirombak, wajahnya mendapat tiga kali facelifts, dan beberapa tambahan lain di wajahnya. Bagaimana, sudah mirip dengan sang Ratu Mesir Nefertiti?

Nenek yang ingin menjadi Jessica Rabbit

Annette Edwards adalah nenek berusia 57 tahun yang menghabiskan uang sekitar 180 juta rupiah untuk mendapatkan penampilan mirip karakter kartun Jessica Rabbit dari film Who Framed Roger Rabbit.

Ia sangat menyukai idola kartun fiksinya, sehingga ia rela melakukan operasi plastik agar bisa tampil mirip dengan idolanya.

Operasi yang dijalani Annette dilakukan di London Harley Street, sebuah klinik bedah kosmetik yang sangat terkenal. Selama seminggu, ahli bedah melakukan beberapa prosedur operasi termasuk pengangkatan alis, suntik botox dan juga operasi payudara.

Ibu yang menjalani operasi agar mirip putrinya

Mungkin ini adalah sebuah kekaguman ibu pada anaknya, di mana ia ingin sekali bisa tampil kembar seperti anaknya. Janet, melakukan operasi plastik yang menghabiskan sekitar 150 juta rupiah agar bisa tampil seperti kembaran anaknya, Jane Cunliffe.

Kini, sekalipun usia mereka berbeda 22 tahun, mereka tampil dengan rambut yang sama, kaki yang sama kencang, dan bahkan berat badan yang nyaris sama. Perbedaannya ada pada tinggi badan Jane yang lebih tinggi beberapa cm dari ibunya. Kemudian mata Jane yang coklat sedangkan mata ibunya berwarna biru.

Pun demikian, mereka benar-benar mirip seperti saudara kembar yang sulit dibedakan.

Ingin 100% identik

Kembar identik adalah kesamaan wajah yang sangat mirip bahkan nyaris sering membuat orang keliru mengenali. Namun, kerap kali kembar identik ini tidak selalu membuat seseorang berwajah benar-benar sama.

Karena ingin memaksimalkan kembar identiknya, pasangan kembar Jo dan Kerry Burton kemudian melakukan operasi. Mereka menjalani operasi hidung, dan banyak operasi lainnya bebarengan.

Mereka dioperasi di meja yang bersebelahan sehingga dokter dan teamnya bisa memastikan bahwa semua aplikasinya akan sama. Mereka bahkan mendapat inisial di perut mereka sehingga tahu yang mana Jo dan mana Kerry.

Di usia 34 tahun, keduanya menjalani operasi pembesaran payudara, eyelift, tato makeup permanen dan juga botox di dagu.

Ibu kembar delapan yang ingin mirip Angelina Jolie

Masih ingat ibu yang melahirkan delapan bayi kembar ini? Yeap, ada berita lain soal Nadya Suleman yang menuai kontroversi.

Ia melakukan operasi plastik yang membuat wajahnya jadi mirip dengan Angelina Jolie. Ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn bahkan memperjelas kesamaan mereka di mana alis dan dahi mereka benar-benar sama.

Nadya juga telah menjalani lip augmentation serta rhinoplasty yang membuat wajah luarnya nyaris sama. Keduanya bahkan berusia 33 tahun dan memiliki banyak anak.

Uniknya, Nadya membantah spekulasi bahwa ia menjalani operasi plastik agar mirip dengan Jolie.

Operasi plastik agar mirip mantan istri suaminya

Pengorbanan seorang wanita atas nama cinta yang satu ini sebenarnya cukup menyedihkan. Suaminya berhasil meyakinkan istrinya untuk menjalani operasi plastik sehingga ia benar-benar mirip dengan mantan istrinya.

Zhao Gang, 32, kehilangan istri pertamanya di sebuah kecelakaan mobil tiga tahun yang lalu. Ia bertemu dengan istri barunya ini, menikah dan ingin menebus kesalahannya. Oleh karena itu, ia meminta istri keduanya untuk menjalani operasi plastik.

Istri kedua Zhao Gang pada awalnya sempat menghadapi konflik batin. Ia tidak ingin menjadi bayangan orang lain, namun di satu sisi ia tak ingin kehilangan suaminya karena terlanjur mencintainya.

Zhao sendiri sadar bahwa hal itu mungkin kurang adil bagi istri barunya. Tetapi, ia berjanji untuk memperlakukan istri barunya dengan penuh cinta.

Sekarat, Wanita Ini Operasi Plastik Mirip Demi Moore

Demi ingin terlihat mirip seperti Demi Moore, Lisa Conell, 29, menghabiskan uang simpanan ibunya untuk melakukan operasi plastik. Lisa menderita tumor otak dan usianya mungkin tidak akan lama lagi. Ia kemudian mengajukan permintaan terakhir yang akhirnya dikabulkan oleh ibunya.

Lisa ingin saat ia mati nanti, wajahnya mirip dengan idolanya, Demi Moore.

Sekalipun pada akhirnya operasi berhasil dilakukan, Lisa ternyata tidak puas dengan penampilan barunya. Ia kemudian menjalani sedot lemak, memperbesar payudara, mengangkat alis, dan melakukan perubahan pada kulit serta giginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading