Sukses

Beauty

Kebiasaan Yang Merusak Keindahan Kulit Anda

Menjaga serta merawat kulit merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para wanita. Gaya hidup serta kesalahan perawatan kulit adalah hal utama yang membuat keindahan kulit Anda berkurang. Bahkan parahnya dapat merusak kulit cantik Anda.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa kebiasaan yang segera harus Anda hentikan

Tidur Menggunakan Make Up
Jangan abaikan make up yang ada pada wajah Anda ketika tidur, karena hal ini adalah sumber utama penyebab jerawat dan keriput. Biasakan diri Anda untuk selalu membersihkan wajah Anda setiap hari setelah menggunakan make up. Hal ini akan membuat kulit Anda lebih bersih tentunya bebas jerawat.

Kurang Tidur
Bukan hanya masalah kesehatan pada tubuh tapi juga pada kulit Anda. Kurang tidur akan membuat kulit Anda menjadi kusam dan keriput. Anda juga akan terlihat kurang sehat dan berenergi. Sebaiknya mulai hari ini Anda biasakan tidur teratur dan kurangi begadang.

Mandi Dengan Air Hangat
Jika Anda adalah orang yang suka mandi dengan air panas sudah saatnya Anda hentikan. Terlalu sering mandi air hangat akan merusak kulit Anda. Mandi dengan air panas dapat menghilangkan minyak pada kulit Anda yang menyebabkan kulit Anda kering dan tampak merah.

Merokok
Ingin kulit cantik dan tampak muda? Maka hindari merokok ladies. Merokok bukan hanya akan berpengaruh pada kesehatan Anda tapi juga pada kulit Anda. Banyak sekali bahan berbahaya yang terkandung dalam rokok dan hal inilah yang membuat kulit akan tampak kusam, menua bahkan keriput.

Semoga bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading