Sukses

Beauty

Kesehatan Anda Bisa Anda Kenali Dari Rambut Anda

Rambut adalah mahkota yang indah yang sudah seharusnya Anda rawat. Dan yang paling mengkhawatirkan adalah kerontokan yang sering menjadi masalah pada rambut. Rambut memang membutuhkan perawatan yang teratur agar tetap terlihat cantik dan berkilau. Tahukah Anda? Masalah yang terjadi pada rambut Anda juga bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang mengalami gangguan kesehatan.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa hal tentang rambut Anda yang mengindikasikan tentang kesehatan Anda

Rambut Rontok Dan Menipis
Kerontokan merupakan masalah umum pada rambut. Tapi ketika terlalu berlebihan dan pada akhirnya membuat rambut Anda menipis ini juga bukan hal yang wajar. Kerontokan yang terjadi menunjukkan kadar hormon yang abnormal dan stres yang berlebihan. Nah, oleh karena itu sudah saatnya Anda merawat rambut serta tubuh Anda dengan baik.

Ketombe
Ketombe merupakan masalah rambut yang menjengkelkan. Bukan hanya masalah bagi rambut tapi juga dalam penampilan. Jangan remehkan masalah yang satu ini ternyata ketombe juga tanda bahwa Anda sedang mengalami kesehatan yang buruk.So, menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga pola makan itu perlu loh ladies!

Rambut Kering
Banyak sekali hal yang menyebabkan rambut Anda menjadi kering. Pewarnaan rambut dan penggunaan alat-alat produk hairstyling bisa jadi penyebab utamanya. Tapi tahukah Anda? Ternyata ada penyebab lain yang menyebabkan rambut Anda kering. Kemungkinan Anda menderita hipotiroidisme. Sebaiknya Anda selalu memperhatikan kesehatan tubuh serta rambut Anda.

Rambut Beruban
Rambut Anda beruban meski usia Anda sangat mudah? Hal ini bisa di jadikan tanda bahwa Anda memiliki tingkat stres yang tinggi. Tingkat stres yang tinggi inilah yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Nah, refreshing dan rileks sangat diperlukan untuk membuat tubuh Anda lebih sehat ladies.

Semoga Bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading