Sukses

Beauty

Ketakutan Terbesar Wanita Masa Kini Adalah Kecantikan dan Berat Badannya, Setuju Tidak?

Hal apa tentang diri Anda yang sering membuat takut dan bikin kepikiran semalam suntuk? Mungkin setiap wanita punya jawaban yang berbeda, dan jawaban ini selalu berubah setiap waktu. Wanita di masa perang selalu takut jika suaminya jadi korban atau kehilangan anak-anaknya, mereka juga takut tidak dapat pendidikan yang layak.

Sedangkan wanita masa kini.. paling takut jika dirinya jelek dan semua hal tentang berat badannya.

Ya, waktu berganti dan persepsi wanita akan tubuhnya semakin meningkat. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, dilakukan survey pada wanita. Mereka ditanya hal apa yang membuat mereka takut dan tidak nyaman di sepanjang hidup mereka? Dan jawabannya adalah..

  • Rambut yang jelek
  • Pakaian tidak keren
  • Berat badan tidak ideal
  • Bentuk tubuh kurang oke
  • Kondisi kulit yang bermasalah

Para wanita masa kini bisa disimpulkan sangat peduli dengan penampilan mereka, dari atas sampai bawah. Maka tidak heran jika wanita diet mati-matian, suntik sana sini hingga operasi plastik. Fakta lainnya, wanita akan menghabiskan waktu berjam-jam setiap minggu untuk meyakinkan dirinya bahwa dirinya cantik dan menawan.

Pilihan yang sulit memang, wanita masa kini dituntut untuk berpenampilan cantik dan menarik setiap saat, persaingan dunia kerja dan cinta makin kencang. Ditambah lagi iklan-iklan yang seolah memberi cap wanita cantik itu harus putih, mancung, tinggi, langsing dengan payudara penuh, maka ini menjadi standar wanita untuk mendapat predikat cantik.

Apakah Anda setuju dengan hasil survey ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading