Sukses

Beauty

Gwyneth Paltrow Gemar Pakai Bisa Ular Agar Tetap Cantik

Demi menjaga penampilan dan kecantikan kulitnya, para selebriti melakukan berbagai ritual dan perawatan. Tak sedikit perawatan yang dicoba, ada yang gemar melakukan facial kotoran burung, ada yang menggunakan facial emas, dan lain sebagainya.

Saking anehnya, banyak yang terheran-heran dengan usaha para selebriti ini. Tetapi bisa dimaklumi lah ya, penampilan sebagai selebriti memang wajib diprioritaskan karena merupakan aset untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Di antara jajaran selebriti yang sudah mencicipi perawatan kecantikan aneh-aneh, muncul sebuah nama yang kabarnya gemar melakukan perawatan alami untuk kecantikannya. Adalah Gwyneth Paltrow, ia lebih memilih mencoba perawatan kulit ekstrim ketimbang harus melakukan operasi plastik atau suntik botox, demikian dilansir Merdeka.com.

Lantas apa yang dilakukan Gwyneth untuk merawat kecantikannya?

Gwyneth mempercayakan perawatan kulit dan kecantikannya di sebuah klinik kecantikan Sonya Dakar di Beverly Hills. Klinik tersebut menyediakan sebuah perawatan bernama Ultra Luxe-9 Age Control Complex, sebuah perawatan anti penuaan dini yang salah satu bahannya terbuat dari bisa ular sintetis.

Perawatan anti aging ini memiliki efek yang sama ampuhnya dengan suntik botoks. Ia mampu membantu mengencangkan kulit dan mengembalikan tekstur kulit jadi lebih kenyal.

Para ilmuwan menjelaskan bahwa reaksi bisa ular di dalam produk yang dipakai memang mirip dengan botox. Saat seseorang digigit ular, bisa beracun dengan konsentrasi tinggi dapat membuat otot tubuh tegang dan lumpuh sementara saat masuk ke dalam tubuh. Berbekal pengetahuan inilah kemudian diciptakan serangkaian produk anti aging yang terbuat dari SYN-AKE, sebuah bisa ular sintesis yang mirip dengan racun ular namun konsentrasinya tidak terlalu kuat.

Pun demikian, ada kelemahan dari produk ini, yaitu efeknya lebih singkat daripada suntik botoks. Itulah sebabnya dalam jangka waktu tertentu, mereka yang melakukan perawatan disarankan untuk kembali lagi ke klinik dan mendapatkan perawatan yang sama.

Gwyneth memilih melakukan perawatan ini karena tidak menyakitkan, tidak membutuhkan suntikan jarum dan hasilnya cukup alami.

Selain Gwyneth Paltrow, ada beberapa artis lain yang gemar melakukan perawatan serupa, Kylie Minogue misalnya.

Bagaimana, jika Anda enggan mencoba operasi plastik atau botoks, apakah Anda juga mau mencoba perawatan kulit dengan bisa ular ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading