Sukses

Beauty

Bahan Bernutrisi Untuk Kecantikan Rambut Anda

Selain membuatnya selalu tampak indah Anda juga harus memberikan nutrisi yang cukup untuk rambut Anda. Memberikan beberapa suplemen tambahan untuk rambut juga sangat penting. Untuk menjaga agar rambut Anda tetap indah dan berkilau.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa bahan vitamin yang mampu melindungi dan menjaga agar rambut Anda agar tetap sehat.

Zinc
Zinc adalah salah satu nutrisi paling penting bagi rambut. Jika Anda kekurangan nutrisi ini bisa-bisa akan membuat rambut Anda rontok. Anda dapat mengambil suplemen ini dari beberapa bahan makanan seperti tiram, kacang-kacangan, biji-bijian dan ayam.

Vitamin B
Jika rambut Anda tipis dan tumbuh sangat lambat bisa jadi Anda kekurangan vitamin B. Vitamin mempunyai peran untuk membuat rambut Anda terlihat tebal dan mencegah kerusakan rambut. Anda dapat memperolehnya dari yoghurt, alpukat, gandum dan telur.

Protein
Protein merupakan nutrisi yang penting untuk kesehatan rambut Anda. Protein memproduksi kolagen yang baik untuk helai rambut, kuku dan kulit. Tanpa protein yang cukup rambut akan menjadi lemah, sulit tumbuh dan mudah bercabang. So, mengkonsumsi makanan yang mengandung protein itu sangat perlu.

Vitamin C
Vitamin C adalah vitamin lain yang penting bagi kesehatan rambut Anda. Vitamin C membantu untuk meningkatkan produksi pertumbuhan rambut, serta meningkatkan kekuatan rambut secara keseluruhan. Anda dapat memperolehnya dari buah dan sayuran.

Semoga membantu ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading