Sukses

Beauty

Tips Membuat Rambut Anda lebih Tebal

Memiliki rambut tebal tentunya keinginan setiap wanita. Tapi beberapa masalah rambut membuat Anda sulit untuk membuat rambut Anda terlihat tebal dan cantik. Tidak usah khawatir ladies, memiliki rambut tebal itu mudah kok asalkan Anda tahu cara untuk merawatnya.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tips sederhana membuat rambut Anda agar tetap tebal

Jangan Sisir Rambut Ketika Basah
Sebaiknya hindari menyisir rambut ketika masih basah. Karena hal ini yang biasanya membuat rambut mudah rontok dan kusut. Gunakan sisir yang bergigi lebar dan tunggulah sampai rambut Anda kering. Selain membuat rambut Anda tampak mengembang juga anti kusut lho ladies.

Jangan Sering Mengikat Rambut
Keseringan mengikat rambut akan membuat rambut Anda mudah rontok. Tekanan ketika mengikat rambut akan membuat akar rambut Anda lemah dan pada akhirnya rontok. Sebaiknya jangan sering mengikat rambut terlalu sering untuk mencegah kerusakan yang parah pada rambut Anda.

Potong Rambut Lebih sering
Semakin panjang rambut akan semakin melemah kekuatan rambut. Hal inilah yang akan menjadi penyebab rambut Anda rontok. Salah satu cara agar rambut tetap tebal adalah sering memotongnya. Tidak perlu memotong seluruhnya cukup memotong ujungnya saja.

Pola makan
Pola makan juga mempengaruhi pertumbuhan rambut. Makanan yang salah akan membuat rambut Anda rontok dan menipis. Bahkan shampo anti hair fall sekalipun tidak sama dengan nutrisi dan vitamin yang ada pada makanan sehat Anda. Perhatikan pola makan Anda, hal ini akan membantu Anda jauh dari kerontokan.

Semoga bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading