Sukses

Beauty

Lebih Muda Dengan Make Up, Ini Caranya!

Usia muda mungkin sudah Anda lewati, terkadang hal inilah yang banyak membuat Anda berubah. Untuk terlihat lebih muda memang gampang-gampang susah, Anda harus mempunyai teknik untuk menutupinya. Di jaman modern ini sudah tersedia banyak sekali make up yang akan membuat Anda akan terlihat cantik dan menawan. Meskipun Anda memakai make up, Anda akan tetap terlihat alami kok asalkan Anda tahu caranya.

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com inilah beberapa tipsnya

Jangan Gunakan Foundation Di Seluruh Wajah
Anda tidak perlu menggunakan foundation pada seluruh wajah Anda. Cukup gunakan pada bagian-bagian yang perlu saja seperti pipi,area di bawah mata dan kulit yang perlu untuk menggunakan foundation. Jangan lupa memberikan shade dengan hati-hati. Hal ini akan membuat kulit Anda tampak segar dan kerutan tertutupi.

Pelembab Wajah
Ketika bermake up jangan lupa memberikan pelembab wajah. Hal ini sangat bagus karena dapat melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas dan hasil yang sempurna. Kompone anti-agingnya akan menghilangkan kerutan pada permukaan wajah.

Hindari Blush Gelap
Penggunaan blush gelap akan membuat Anda nampak tua. Sebaiknya Anda menghindari warna-warna yang gelap karena hanya akan membuat pipi Anda cekung dan pastinya kurang nampak muda.

Gunakan Maskara
Penggunaan maskara yang benar akan membuat Anda tampak lebih muda. Bulu mata Anda akan terlihat lebih mengembang dan lebih ekspresif. Ketika bermake up jangan lewatkan produk ini.

Soft Lipstick
Sedikit cerah tapi jangan memakai glitter.Gunakan warna-warna cerah pada lipstick tapi jangan membuat Anda kelihatan berlebihan. Lipstick yang soft akan membuat Anda tampak segar dan lebih muda.

Selamat mencoba dan semoga membantu!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading