Sukses

Beauty

Langkah Mudah Atasi Flek dan Bintik Hitam di Wajah Karena Jerawat

Banyak orang kesal dengan flek dan bintik hitam yang muncul pada wajah. Masalah kulit yang satu ini memang seringkali mengurangi rasa percaya diri kita ya, Ladies? Pppfft... Apalagi jika faktor penyebab munculnya bintik hitam pada wajah gara-gara jerawat. Ingin rasanya membenamkan wajah agar tidak dilihat orang lain setiap harinya.

Jangan khawatir, Ladies! Dengan menjaga kulit wajah agar bebas dari jerawat Anda juga dapat mencegah timbulnya flek hitam pada wajah. Seimbangkan hormon tubuh Anda dengangaya hidup yang sehat. Memilih makanan dan minuman yang sehat serta istirahat yang cukup akan membantu Anda menjaga keseimbangan hormon tubuh Anda.

Selain itu Anda juga perlu berhati-hati dalam memilih kosmetik. Pastikan kosmetik Anda terdaftar di BPOM agar terjamin keamanannya. Pemilihan kosmetik yang tidak aman dapat menimbulkan iritasi atau jerawat pada kulit Anda.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi flek hitam pada wajah karena bekas jerawat. Beberapa prosedur modern untuk mengatasi masalah flek diantaranya adalah dengan laser, tissue filler, dan dermabrasi. Sedangkan untuk metode yang lebih tradisional, Anda dapat memanfaatkan air seduhan teh hijau sebagai toner atau untuk diminum dua kali sehari.

Kulit mulus bebas flek adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit bersih bebas flek memang dibutuhkan perawatan kulit secara telaten. Selain itu pilihlah produk yang aman untuk menghilangkan flek hitam seperti Melanox ya, Ladies. Gunakanlah Melanox Face UV Protector 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan, aplikasikan ulang setiap 2 jam sekali. Atau Anda juga bisa menggunakan Melanox Premium yang dapat mengurangi flek dan bintik hitam pada wajah Anda serta mencerahkan kulit secara merata dengan teratur saat siang dan malam hari.

Nah, jika Anda sudah memakai Melanox, saatnya mengikuti kontes Melanox Healthy White Story nih. Bagikan cerita kulit sehat Anda DI SINI dan menangkan ticket Jakarta-Bali PP gratis untuk 1 pemenang couple dan hadiah menarik lainnya. Buruan ikutan!

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading